0

X berseragam

plis dey.. masih aja ya.. diomongin padahal orangnya dah mu naek ke pelaminan juga..

huff.. susah niy kalo kayak gini... punya X yang udah dikenal sama keluarga dan sodara2... huff..

katanya siy hari sabtu depan dia mu nikah ma orang lain yg entah siapakah wanita itu.. dan sebenernya gw juga ma dia udah lama banget ga sama-sama lagi... huff.. keluarga gw masih aja ya ngebahas orang itu.. heran... apa mentang2 dia berseragam gitu jadi kena bgt ma keluarga gw.. ya walaupun dulu ortu gw berharap banget gw sama X itu bisa untuk bersama selamanya.. ya tapi namanya juga  bukan jodoh... hehehe...

waktu itu gw menyudahi dengan orang itu karena pemikiran dia yang belum dewasa... itu siy penilaian gw ya entahlah penilaian keluarga gw... huff... padahal udah 2 tahunan kali gw ma org itu miss comunication.. pas tau dia mau nikah jiiiaaaahhh.. rame dah... 

anehnya kenapa keluarga dia ga ada yang ngabarin kabar bahagia itu ya?? apa karena ga enak? atau karna apa??? heran.. padahalkan biasa aja kali orang udah ga da hubungannya lagi sama gw..

jiiiaaaahhh jadi total gw udah diduluin sama orang2 yang pernah ada hubungannya ma gw adalah 3 orang.. hebat euy.... ya semoga mereka bahagia deh.. lebih bahagia daripada saat sama gw..

heheheh

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top