0

Save


ternyata.. apa yang pernah dan sedang gw rasain ini dirasain juga sama temen gw.. 

ini adalah masalah perasaan yang ga bisa dan ga mungkin bisa diungkapin dari hati seorang cewe.  

Bisa dibilang cinta nimo vs raka yang pernah gw posting sebelumnya. 

Mungkin emang jaman sekarang banyak cewe yang bisa mengungkapkan perasaannya sama cowo yang mereka sukai, tapi itu khusus buat cewe-cewe yang punya nyali lebih atau cewe yang emang ga sabar untuk menunggu. Gw bukanlah termasuk orang yang mampu mengungkapkan perasaan dalam hal suka sama seseorang. Mungkin dalam hal yang lain gw gampang banget ngungkapinnya, sampe2 temen gw bilang lu tuh nyeplos aje bay!

Gw suka kejujuran... tapi untuk masalah perasaan di hati gw bukan ga mau jujur tapi gw blum bisa terbuka sama banyak orang apalagi sama orang yang gw sukai... sebenernya ini wajar.. karena cewe itu paling bisa nyimpen perasaannya.

masih mending kalo nyimpen perasaan suka sama orang lain saat kita masih sendiri, tapi kalo kita udah terikat dan menjalin hubungan sama orang lain terus ternyata ada orang yang membuat kita jadi tertarik... mungkin akan terasa lebih berat.. karena kita harus menentukan pilihan yang terbaik... jangan sampai hati kita menghianati orang yang kita sayangi. 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top