0

Next Planning

Pengen nulis buku tentang to be strong women... alyas menjadi wanita yang kuat

gw terinspirasi dengan nyokap gw yang selalu berusaha untuk tetap tegar dan menjadi seorang wanita yang kuat dalam menjalani hidup ini. Walaupun masih sering merasa lemah atau tak berdaya baik perasaannya maupun fisik tubuhnya, namun beliau selalu berusaha untuk bangkit dan tak mau berputus asa.

gw pengen bikin buku yang bisa menjadi inspirasi untuk para wanita yang selalu merasa lemah, merasa tak mampu dan merasa putus asa dalam menjalani hidup ini. Padahal di balik sisi kelemahan dan kelembutannya itu, wanita memiliki kekuatan dalam dirinya untuk dapat menjadi wanita yang kuat/tangguh.

gw masih butuh banyak data dan referensi untuk bisa jadi bahan tulisan gw...

semoga aja impian gw ini bisa terwujudkan. Amin

Gw hanya ingin mengajak, memotivasi, dan memberikan berbagai informasi tentang segala hal kelebihan yang bisa dimiliki oleh seorang wanita agar dirinya dapat bersyukur dan tak menjadikan air mata sebagai satu-satunya jalan dalam menghadapi berbagai persoalan yang ada di dunia ini.

gw harus bisa....

this true planning...

bukan paham feminisme yang pengen gw publikasikan, tapi gw hanya ingin membangkitkan seluruh wanita yang merasa putus asa dan merasa lemah tak berdaya.

semoga aja gw bisa menyelesaikan planning gw ini. 

Semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top