0

Repot

kemaren adalah hari yang padet... jadwal undangan ada dua orang... 

oh ya bokapnya du masuk rumah sakit.. trus temen-temen 04 mau pada jengukin... jadi skalian aja mumpung ada temennya gw jadi ikut jengukin juga... rencananya siy jam 2 gw mau ke jambu 2 mau beli adaptor charger buat laptop... tapi ternyata si kiki ga bisa nemenin karna perutnya bermasalah... 

di rumah sakit kenalan lah gw ma orang tuanya du... malu banget... secara yang nyamperin nyokapnya.. bukan gw yang nyamperin nyokapnya hehehe... trus ditanya kenapa ga pernah mampir ke rumahnya... ya.. secara kan sama2 bogor... 

trus abis dari PMI akhirnya gw janjian sama kakak gw ke jambu 2..

gw nungguin dia di halte depan PMI...

setelah ketemu gw langsung naek angkot 09 ke jambu 2...

nyari2 lah gw toko tempat gw bli printer.. hadoooohhh pusing... akhirnya gw masuk ke kios mana ajalah.. dan jeng... jeng... jeng... ih menyebalkan.. niat awal cuma mau beli adaptor.. kenapa layar laptop gw jadi ikut2an rusak... ih nyebelin banget deh

jadi engsel nya layar laptop gw retak.. oh my god.. si mba2 toko nawarin benerin engselnya dengan harga 300 rb.... ih nyesek banget... orang ga niat budget buat itu... yo wes lah gw memutuskan untuk cabut dari toko itu.. mencari toko lain dengan tujuan beli adaptor aja daaah..

dapet juga charger compitable 130.000 

huh... kondisi laptop gw makin menyedihkan aja... jadi ga bisa ditutup jadinya 

hikz...

trus semalem gw ampe mimpi nemuin laptop di kamar bokap gw.. hikzzz... sebegitu mendalamnya gw dengan laptop gw... 

huwwwwaaa....

 trus abis dari jambu gw langsung pulang ke humz..

dan.. jeng.. jeng.. jeng.. jeng...

junpyoku... hehehe... he comes to my home... huwweeehehehehe...

junpyo.. junpyo... akhirnya dirimu datang juga... walaupun hanya sekejap saja... tapi itu berkesan di hati ku..

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top