0

Hari Sabtu


hohohoho... hari niy gw sudah banyak menghabiskan uang.. hufff

niy apa gara-gara 3 hari diem ga ngapa2in di rumah jadi kesel..

jadi tadi siang tuh gw pergi ma si nda.. janjian di pakuan.. trus nyampe pakuan makan cireng dulu deh... lanjut makan siang ke baso kepala sapi.. ya.. lumayan lah.. sayangnya cuma pake soun doank ga ada sayurnya.. tambahannya ya daging kepala sapi.. trus dari situ masih plinplan mo potong rambut pa ngga... lewatin dua salon khusus cewe.. dan akhirnya masuk lah ke sebuah rumah yg cukup bear dengan tulisan... salon just for ladies di salah satu kawasan elit bogor..

trus gw niat mu facial aja karna muka gw lagi banyak jerawat kecil2 tapi banyak dan menyebar...

mulailah gw di facial.. ampe 1 jam an deh.. si nda dah mule kesel nungguin.. trus disana skalian solat dzhur.. dan setelah pikir2 males lagi kalo ke salon lagi buat potong rambut.. dan akhirnya gw memutuskan untuk sekalian potong rambut disana... 

setelah kurang lebih satu jam juga deh selese lah sudah... dan... jeng---jeng--jeng--jeng--- habislah duit gw di salon itu.. ya iyalah pake dicuci rambut, blow, facial, potong rambut sgala.. huff.. dan setelah dari sana gw isi tinta printer gw.. ya mengeluarkan uang lagi... pas nyampe rumah.. hehehe.... duit gw ternyata menipis drastis... hufff... 

tak apalah uang masih bisa dicari.. heheh amin.. rezeki mah ga kemana.. 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top