0

efek skripsi niy

ada apa dengan kulit wajah gw......... tak terurus karna 90% di otak gw adalah nyelesein skripsi.. banyak jerawat.. ntah itu jerawat atau biang keringat.. yang pasti lagi ancur2 nya... 

mana nambah item huwaaaaa... nambah jelek daaaaahhhhhhhhhhhhh...

niy akibat dari gw ga ngurusin muka gw.. hikz...  gara-gara sibuk mikirin skripsi jadi gw lupa ama lingkungan sekitar gw.. muka gw.. kamar gw.. rumah gw.. huwwaaa.. semua tak terurus.. 

sering lupa cuci muka langsung ketiduran mulu karna kecapean.. 

lagi males2nya ngerawat badan.. padahal tetep perlu buat kesehatan juga, jangankan perawatan makan aja jadi males mulu... sekarang tinggal satu langkah lagi skripsi jadi pengen buru2 diberesin supaya gw bisa lepas dari pikiran SKRIPSIIIIIIIIIIIIIIIIII..

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top