0

di Cipanas niy

BERRRRR.... dingin... 

yup... disini dingnin banget... gw sekarang lagi ada di cipanas, tempatnya kakak gw.. rencananya gw bakal liburan weekend ini disini. rencananya besok mau ke taman bunga... jalan-jalan n foto2 deeeeyyyy....

duuuhh disini dingin.. bikin alergi gw kumat.. bentol-bentol.. trus.. haciiiimmmm.. isk... bersin-bersin pula... 

yoyoyo... 

well pokoknya gw pengen nikmatin liburan gw disini.. melupakan sejenak penatnya kota Jakarta.. dan menghilangkan bosannya di bogor.. hehehe... cuma untuk sementara kok...

yang ga enak adalah... kakak gw jadi ngeluarin duit lebih deh buat gw..

tadi aja pas gw baru nyampe langsung ke alfamart beli makanan...

oh iya tadi perjalanan ciawi - cipanas lumayan cepet... untung.. aja.. ga pake macet dan ga banyak ngetem.. perjalanannya cuma 1 jam... 

tadi sebenernya keluar rumah jam 1 siang, trus ngambil kamera dulu yang mo gw pinjem di si usi ampe jam setengah 2.. trus gw laper.. mampir dlu deh ke breadtalk buat beli roti yang bisa dimakan nantinya di bis ampe jam 2... nyampe ciawi jam setengah 3, berangkat dari ciawi jam 3 kurang.. trus nyampe di cipanas jam 4an.. ya perjalanan berlangsung cepat deh..

trus gw ditanya ma abang kondekturnya mau turun dimana... gw jawab aja di cipanas..

pas pasar cipanas abangnya udah nyuruh turun... trus gw blum turun.. gw masih melihat2 sesuai dengan petunjuk yang dah kakak gw kasih... dan akhirnya dengan sotoy se sotoy sotoy nya gw turun entah dimana yang pasti udah lewat pasar cipanas... gw telpon lah kakak gw.. ternyata jaraknya ga jauh lagi tapi ya lumayan... dengan tas gw yang berat gw berjalan menuju jalan gang besar yang banyak andong mangkal. akhirnya gw ketemu juga ma kakak gw...

petualangan liburan akan dimulai esok hari!!!! Semangat!!! hehehehe...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top