0

mom n pap

semua kemudahan ini mungkin adalah hadiah atas kesabaran gw selama dua tahun terakhir ini.. setelah gw ditinggal sama bokap... 

emang sebetulnya rasa sedih ditinggal bokap sulit terhapuskan... tapi apa yang gw terima saat ini harus bisa gw syukuri dan semoga ini menjadi suatu kebanggaan bokap.. 

Nuyokap gw juga punya pengaruh yang besar dari semua ini... setiap malem ga pernah absen untuk solat malam.. bener2 ibu yang solihah... ga pernah cape untuk membaca Al-quran... merasa terhibur ketika dapat berdakwah.. Subhanallah... gw belum bisa seperti beliau..

Ibu yang merasa lemah ketika ditinggal suami satu-satunya... namun mencoba untuk tetap kuat bertahan dan menjadikan Robi'atul adawiyah sebagai inspirasi dari ketegaran dan kesetiaannya....

apakah gw bisa sesolihah Ibu gw???? sedangkan gw aja masih kayak gini.. masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.. 

I love my mom n my pap ... 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top