0

Jun Pyo ku

Selamat pagi dunia...

pagi ini mata gw agak sedikit bengkak... gara-gara semalem ga bisa tidur n abis nangis2 ga jelas.. hehehe.... semalem gw bodoh banget... ngapain juga gw curhat ama cowo.. nyebelin banget deh.. gw pikir gw YM-an ma si A.R doank.. ternyata YM gw itu dibaca sama 3 orang cowo.. hufff.. jadi nyesel banget pake cerita-cerita segala... padahal gw ga pernah cerita masalah pribadi gw ma mereka.. tapi kalo di blog kenapa ya gw ga takut buat cerita masalah pribadi gw.. entahlah...

mungkin karena ga berinteraksi langsung sama orang...

semalem gw nangis bukan karna gw udah ngelakuin hal bodoh cerita2 sama orang yang salah, bukan karna apa yang sedang gw ceritakan juga... tapi karna gw keingetan lagi sama orang yang lagi gw kagumin... hikz... sapa tuuuuuhhh... ada lah someone yang bikin gw ngerasa penasaran aja... yang mungkin dia ngerasa biasa-biasa aja walaupun gw ngerasa yang beda... 

ga ada yang tau siapa orang itu.. 

yup hanya gw dan beberapa sahabat lama gw yang tau.. hehehe...

gw tuh nangis karna kelemahan gw... kenapa pas gw ketemu sama orang itu ga ada kesempatan gw untuk bisa ngobrol lama sama dia... jangankan ngobrol lama... ngobrol sebentar pun ngga... yang ada cuma tegur sapa aja... gw ga berani banget kalo harus dluan ngajakin ngobrol... ada rasa segen ma dia.. padahal mungkin dia biasa2 aja ma gw...

yang jadi masalahnya juga adalah... kenapa malah gw disangka sama sahabatnya... hikz.. aneh... 

ga ada angin ga ada gluduk... cape deh...

tapi gw siy ga akan ambil pusing.. karna gw tau perasaan gw cuma buat oran itu... sebut aja dia jun pyoku.. hahaha... kalo jun pyo beneran siy ngarep bgt..

jun pyo ku itu orangnya emang susah banget ditebak... apalagi karna dia itu orangnya mudah banget bersahabat sama orang laen... trus dia juga mudah banget disukai sama banyak orang. ya gitu deh.. awalnya juga gw ga pengen suka sama jun pyoku itu... karna gw agak sebel aja sama orang yang banyak disukai banyak orang..  hehehe... aneh ya... karna gw ga begitu suka sama orang yang cukup populer... huff... kalo dia siy ga populer2 amat siy... cuma ya... ada.. aja gitu yg seneng ama dia.

ya balik lagi kenapa tadi malem gw nangisin orang itu.. sebenernya rugi juga siy ampe ngejatuhin air mata gw... cuma ya mau gimana lagi namanya perasaan ga bisa diboongin...

gw tuh udah cukup lelah dengan diam nya gw... ga respect nya dia... dan rasa penasaran gw ke dia... seandainya dia juga ngerasa yang sama dan mau ngungkapinnya... mungkin air mata yang jatuh dari gw pun air mata kebahagiaan bukan air mata karna kesabaran ngadepin dia...

Jun pyo ku disana... apakah kamu bisa mendengar, melihat dan merasakan bisikan hati aku??? yang membisikan hanya ada kamu di hati ku saat ini... hikz... jangan biarkan air mata ku ini terjatuh lagi... 

mirip ga yah... jun pyo ku dengan go jun pyo yang asli???? hehehehehe....

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top