0

Writer

Berpikir ingin menjadi seorang penulis... sebenernya waktu SMA gw juga pengen banget jadi penulis... mungkin ini di awali waktu SD setiap pelajaran bahasa Indonesia tentang mengarang dengan rajinnya gw juga buatin temen-temen gw karangan ala gw.. padahal entah nyambung ato ngga nya hahahaha namanya juga anak SD.. selain itu, dari SD gw udah seneng nulis diary tentang apa yang gw alami setiap harinya

terus waktu SMP gw pernah juara bikin puisi.. walaupun gw tau isinya mungkin kalo gw baca sekarang itu sangat2 aneh jadinya.. tapi yang penting adalah ada keinginan untuk menulis

trus pas SMA baru.. gw mulai bikin cerpen2.. dan cerpen2 gw itu dibaca temen-temen gw... senangnya... walaupun cara penulisannya belepotan tapi inti dari ceritanya itu masih bisa dipahami oleh temen2 gw... 

yang pasti siy dari SD, SMP ampe SMA bahkan kuliah kali ya.. gw seneng banget nulis di diary.. cerita tentang pengalaman-pengalaman gw dengan bahasa gw yang kacau balau..

nah pas ada blog.. waaahhh seneng banget gw.. ga usah cape2 nulis pake pulpen... sekarang nulis tinggal klik sana klik sini... 

bisa ga ya kira-kira gw jadi seorang penulis..

masih bingung mau nulis tentang apa.. karna kadang gw nulis tentang Religi, tentang all about love, tentang hal-hal yang gokil.. jadi masih campu sari lah gitu...

kapan ya kira-kira gw bisa seriusin untuk bisa menulis... hemmmmmm..

semoga aja ada jalan untuk bisa nyalurin impian gw yang satu ini. Amin.

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top