0

TB

Dari kemaren mau posting gagallll mulu,.. jadi sebel..
waktu hari rabu gw jadi pergi ke taman bunga sama kakak gw.
Gw ma kakak gw berangkat dari kontrakannya jam 10, awalnya siy niat berangkat jam 9
tapi apa daya disini masih dingin jadi males untuk mandi terlalu pagi.
Dari kontrakan kakak gw naek angkot 2 kali untuk menuju taman bunga.
pertama naek angkot yang jurusan pasar cipanas dengan ongkos 2.000 rupiah tentunya,
dari pasar cipanas baru naek angkot yang jurusannya ke mariwati, berhenti depan gerbang taman bunga deh
oh ya ternyata di cipanas tuh ada taman bunga tapi juga ada kota bunga...
kalo kota bunga isinya kata kakak gw jenis-jenis rumah berdasarkan daerah asalnya.. 
mungkin seperti kota wisata yang ada di cibubur...
oh ya masuk ke taman bunga bayarnya itu 20.000 masih rupiah... ya lebih mahal dari 
kebun raya bogor walaupun isinya tuh ga jauh beda... cuma ya fasilitasnya aja kali ya
yang lebih cocok untuk wisata keluarga... 

yang gw liat di taman bunga tuh ya... lebih banyak rumputnya daripada bunganya.. 
hahahaha... upz.. sorry tapi itu kenyataan...
disana juga ada menara pandang yang kayak di taman buah mekarsari...
oh ya yang anehnya itu adalah kenapa musholla disana amat sangat sempit..
cuma cukup 2 shaf aja dah gitu campur cewe cowo.. dari skian luasnya taman ini kenapa mushollanya mini..
padahalkan bukan taman mini.. huhuhu... ga tau apa ya penduduk Indonesia itu di dominasi oleh muslim..
heeemmm...
oh ya di deket mushola ada pohon dengan buah yang aneh sekali.. seperti nangka tapi bukan nangka..
dan entahlah buahnya dapat dimakan ato ngga...  

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top