0

liburan beberapa hari

hari niy biz dzuhur mau berangkat ke Cipanas.. ke tempat kakak gw.. 

sebenernya udah lama rencana mau kesana.. tapi ga jadi mulu karna waktu yang sibuk... 

hari niy InsyaAlloh gw mau kesana... tapi sebelum kesana gw mau ke tempat pacarnya temen gw mo minjem kamera buat foto2 disana... gw pengen jalan2 deh pokoknya

pengen ngilangin suntuk... juga..

pengen ngerapiin hati yang lagi berantakan... pengen mengistirahatkan pikiran yang udah mumet.. semoga aja gw dapet cerita yang membahagiakan disana... 

gw pengeeeeeeeennn banget istirahat dengan tenang.. tanpa ada pikiran yang mumet.. udara yang sejuk... ya refleksi kan diri deh...

gw kesana bukan karna emang ingin lari dari masalah.. ato melarikan diri dari perasaan.. tapi emang udah rencana kesana dan ternyata momennya pun tepat... 

lagi pula masih nunggu jadwal sidang yang masih belum kelar... 

gw harus nunggu temen2 gw selesai dlu seminar hasil... karna kata dosen gw sidang itu minimalnya 4 orang... ya mau apalagi yang udah siap baru gw ma si oneng doank... jadi mungkin emang sebaiknya gw liburan dulu... hilangkan semua beban yang ada.. dan juga liburan sekolah sebentar lagi udah mau abis... brati jadwal ngajar di bimbel udah mulai oN... hufff..

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top