Peka ga Peka

Temen gw pernah nanya : bay gimana siy caranya supaya kita ga ge-er-an...??

Nah lho.. 

trus dia bilang kok lu bisa siy ga ge-er-an..

dia nanya ini maksudnya dalam hal cowo yg lagi deket.. 

Jadi.. ceritanya banyak cewe yang diperhatiin dikit, disanjung dikit, disenyumin dikit, disapa dikit, dipuji dikit udah langsung ngerasa GE-ER.. 

dan langsung menafsirkan : jangan-jangan dia suka ma gw.. waahh ada apa niy dia kok beda dari biasanya, aduh gw jadi suka deh ma dia..

yupzzz... banyak cewek2 yang mudah banget ngerasa Ge-er (ya hepilah) kalau diperlakukan seperti di atas...

nah temen gw tuh salah satunya... dia mudah banget suka sama cowo karna hal2 di atas itu..

sedangkan gw.. susah banget buat naksir sama cowo... 

makanya dia nanya kok gw bisa???

ya bisa lah kawan.. 

gampang aja siy... kalo gw ga akan men-Judge cowo itu suka ato naksir sama gw kalau dia belum bener-bener ngomong langsung ato ngungkapin langsung kalo dia suka sama gw... jadi gw slalu merasa biasa aja kalo ada cowo yang kasih senyum, kasih perhatian, kasih pujian etc lah.. 

udah berskan... 

kalo kita gampang banget ke-ge-eran.. ya... susah banget dong punya temen cowo.. orang dikit2 ge-er.. dikit2 dianggap suka... (Ya ga!??!!)

makanya ga heran kalo selain temen cewe gw juga punya banyak temen cowo.. mau bukti?? niy :

bahkan mungkin dari ga gampangnya gw ngerasa ge-er ma cowo.. temen gw malah cenderung bilang sama gw kalo gw tuh GA PEKA..

heeemmmm....

ini juga sah-sah aja siy kalo temen gw bilang gitu... 

ga cuma satu dua orang aja lagi yang bilang kayak gitu... 

well.. terserah itu kan pendapat temen-temen.. gw siy ya ga apa-apa peka ga peka nya sebenernya tergantung situasi...

kalau masalah cowo ya seperti yg tadi dah gw bilang sebelum cowo itu ngomong bener2 dia suka ma gw so gw nganggep biasa-biasa aja..

nah kalo masalah persahabatan.. ato pertemanan.. gw tetep harus mencoba peka lah.. artinya peduli lah.. bantu temen gw yang lagi susah.. kan harus saling tolong menolong. ya nggaaaaa... heheheh

that's me.. :)

1 komentar:

Blognya Kikils mengatakan...

sepertinya kakak haru menambah unsuru kepekaan

Entri Populer

Visitors

Back to Top