0

terusik

kenangan itu seperti hantu... akan selalu menghantuimu bila kamu selalu memikirkannya... (bner gak ya kutipannya wkkwkwk) ngutip dari buku perahu kertasnya dee...

oh Tuhan...
lelah sudah... rasanya terhantui dan terbayang-bayangi oleh masa lalu... :(
padahal waktu jauh sebelum hari ini aku sudah bisa mencabut semua kenangan dari masa laluku "tentang itu"
tentang semua hal yang berkaitan dengan orang itu...
yang secara tidak langsung telah mengganggu pikiranku...

bahkan tadi...
aku memimpikkan tentangnya... (sungguh aku gak suka)
kadang aku merasa seperti orang yang bodoh... karena harus merelakan sebagian pikiranku untuk terlintas tentangnya...

lelaaaaaahhhh... sungguh lelllaaaahh....
cukup sampai disini...
tolonglah aku Tuhan...
bebaskan aku dari mimpi buruk itu...
jangan biarkan aku terjebak dalam situasi yang ga mengenakan itu... heuheu...

ternyata "yang lalu biarlah berlalu" itu bukan simbol yang bisa langsung mujarab untuk penyakit melupakan masa lalu... hikz hikz hikz...
kenangan sama orang itu juga gak ada indah2nya kok... tapi kenapa... aku selalu terusik dengan semuamuanya yang berkaitan dengannya.. heuheu...
selalu dibayang2i orang itu...

saat aku mencoba menjauh...
dia malah selalu hadir di sekitar kehidupanku.. uuuggghhh ---,---"
saat aku benar-benar tak ingin berhadapan dengannya... dia malah menyapaku dengan sadarnya...
haduuhhh haduuuh...
kok begini amaaaaattt yaaa...
heuheu...
udah ah... cukup yaaaa.... plisss... walau semua itu semu tapi sungguh mengusik kehidupan ku tauuu!! >__<"

aku sadar betul gak mungkin bisa untuk benar-benar melupakan orang itu...
bagaimana bisa??
dia masih ada di mana-mana
di dalam list chatting ku, di dalam email address-ku, di dalam phonebook ku, di dalam facebook ku, di dalam twitter ku
dan walau ceritaku dengannya tak banyak saat bersama...
tapi ingatanku begitu kuat tentang kehidupannya
dan aku adalah salah satu saksi hidup separuh usianya...

Tuhan... bantulah aku... untuk menguapkan ingatanku padanya sedikit demi sedikit... heuheu..
aku hanya ingin bahagia walau bukan dia yang menjadi alasanku bahagia.., (udah dah mulai ngaco) huuffff


_________________________
I have added cool emoticons to this message.
To see them go to http://x.exps.me?e480d3db95b85ffa51ff47bbc9f43d8a

_________________________
I have added cool emoticons to this message.
To see them go to http://x.exps.me?e480d3db95b85ffa51ff47bbc9f43d8a

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top