0

tere liye books

heeeeyyy...
aku sedang tergila-gila... oh tidaaaaakkk!!!!

baca 2 buku karya "Tere-Liye" aku langsung jatuh hatiiiiiiiiii....
awalnya aku diperkenalkan dengan buku2nya oleh temen kerja...
aku sendiri tidak pernah tau siapa itu Tere liye... (mungkin karna akunya yg gak gaul kali yeeee ;P)

buku pertama yang aku baca adalah "hafalan shalat delisa"
novel itu bener2.... bener2 berhasil membuat air mata ini melubeeeeerrr di pipiku....
sediiiiiiiiiiihhhh... sediiiiihhh bangettttttt ceritanyaaa....
yang mengisahkan tentang anak yang menjadi korban tsunami Aceh....
mungkin dari judulnya seolah seperti novel2 islam yang biasa... tapi isinya ternyata LUAAAARRR BIAAASSSAA....

salut banget deh sama isi ceritanya...

terus sekarang aku sedang membaca novel "rembulan tenggelam di wajahmu"
nahhh kalo yang ini judulnya mungkin terdengar lebih ke arah cinta-cintaan.... padahal.... tidaaaakkkkk...
ini lebih ke perasaan... perasaan seseorang untuk berbuat baik...
ah entahlah belum aku selesaikan... baru sampai halaman 211... jadi tunggu saja nanti kesimpulan dari cerita novel niy setelah kuhabiskan bacaannya heheheh (padahal orang laen kayaknya udah pada selese bacanya) xixixixi....

sebenernya lagi penasaran sama novel tere liye yang "daun yang jatuh tak pernah membenci angin"
naaaahhh ini nih.. judulnya nyentil banget.... enak didenger... enak dirasain... dan bikin penasaran...

Huuuwwwaaa.. jadi pengen ngoleksi buku-bukunya tere liyeeeeee.... sungguh...
mungkin bisa aku katakan novel2 karya tere liye adalah novel yang the best yang pernah aku baca hohohoho.... (lebay gak yaaaa) hehehe....

aaaahhh pengen beli buku tere liye yang lain...
atau mungkin pengen dibeliin novel tere liye yang laen ;p wkwkwkwkkwk
ayolah kawaaaaannnn... beliin duuuunnn ^__~ *ngarep
boong ding... gak lah aku gak pernah berharap tuk dibeliin... hehehe...
liat nanti deh mo ke gramed dulu...
masih bingung enakan beli langsung ato beli online :p

aaaahhhh... suka suka suka sama novel tere liye...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top