0

mimpi tentangnya lagi

Ya Tuhan...
sampai kapan kenangan itu akan menghantui mimpi-mimpiku...

lagi-lagi aku memimpikan kenangan itu di malam tidurku..
setiap kali terbangun dari mimpi itu, ada perasaan lain yang mengganggu...
merasa semua mimpi itu tak seharusnya ada...
merasa mimpi itu seperti nyata..
dan entahlah apa maksud dari mimpi-mimpi itu...

Tuhan..
sadarkan aku bahwa mimpi itu takkan pernah nyata...
sadarkan aku bahwa mimpi itu hanyalah bunga tidurku...
dan yakinkan aku bahwa tak ada maksud tertentu atas datangnya mimpi-mimpi itu dalam tidurku...

sejujurnya aku tak pernah mengharapkan kehadirannya dalam mimpi-mimpiku...
aku tak ingin terbuaikan atas kesalahan yang terlihat indah itu...

Tuhan...
bantulah aku keluar dari semua itu...
keluar dari kenangan-kenangan yang selalu menghantuiku..
kenangan-kenangan yang dengan mudah membuatku menjadi bingung

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top