0

ga jadi puasanya

heeeuuuhhh...
subuh hari yang bikin puyenksss...

bangun sahur... sahur dengan begitu semangat... walau kepala masih sedikit klenyengan karena baru tidur jam setengah satu dan harus bangun jam setengah 4...

abis sahur udah pamit ma si ibu tuk tidur dlu baru bangunin pas subuh... karena ga enak banget kepala niy...
masuk kamar... tiduran.. bolak balik... eeerrggghh... ga bisa juga memejamkan mata dengan tenang.. ambil earphone.. dengerin mp3 di hp... lalu... ga bisa tidur juga... sebel sebel sebel... padahal niy kepala ga enak banget rasanya... mana masuk kerja kan.. takutnya puasa n kerjanya jadi ga fit...
beneran ga bisa merem juga niy mata eh... malah melakukan aktivitas lain.. buka segel buku baru.. dan malah baca buku... baca buku sambil tiduran di kasur dan ga lama adzan subuh...
nahh... ke kamar mandi kan... niatnya mo wudhu...
tapi... oh nooooooooo!!!!!!!!!! >__<" ada sesuatu yg bikin aku batal puasa uuuuggghhh...
emang sih aku baru selese "begitu" pas hari sabtu.. karena aku dapet sabtu minggu lalu... dan kemaren nih hari minggu udah puasa... tapi kenapa masih aja ada walo cuma seuprit uuhh..
nanya ke si ibu gimana nih...
dan solusinya adalah... disuruh mandi wajib lagi di subuh hari seperti ini.. oh god... T___T padahal mandi jam 7 aja dinginnya minta ampun.. dan waktu hari sabtu tuh aku mandi jam 3 donkkkk demi bisa puasa... tapi ternyataaaaa... heuheu hari ini mesti mandi subuh lagi...

jadi.. aku nih statusnya hari ini solat... tapi ga puasa... heuheu... pusingkan tuh.. ga enak bangetttt rasanyaaaa... jadi banyak utang puasa nih.... hikz hikz.. sungguh membingungkan...
waktu itu sih pernah denger ceramah mamah dedeh katanya disuruh solat aja ga usah mandi lagi karena itu tuh hanya sisa2... tapi tetep aja aku mah ga tenang... dan si ibu juga bilang takut ga sah puasanya jadi harus dibayar puasanya...

ohhh noooo tandanya aku punya utang 9 hari puasa.... T____T"

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top