0

satu rindu

heeeyyy... ada yang aku rindukan...

jalan yang telah kulalui malam ini... mengingatkanku pada satu purnama itu... dan...
2 pemandangan itu... pemandangan yang pernah kau tunjukkan padaku...

lalu aku seakan merasakan kembali manisnya perlakuan itu...
menyanjung membuat pipi ini memerah... dan tak berhenti aku tersenyum

kenapa denganmu semesta ini selalu menjadi indah...
dan denganmu hati ini selalu berbunga.. merasa bahagia... seolah aku ini putri sejagad... yang patut diperlakukan teramat terhormat...

sungguh perlakuanmu lebih berbeda dari dia.. bahkan mereka.. yang mengaku telah merasa lain padaku...
tapi sungguh rasa yang berbeda itu pun hanya sampai di permukaan.... tak sampai menyentuh bagian yang terdalam... sungguh... itulah yang aku rasa...
karena ku tahu... kita pernah mengalami hal yang sama....
kita tak ingin terluka untuk yang kesekian kali... tak ingin menyakiti dan disakiti... karena kita saling menyayangi layaknya saudara... :)

berharap kau baik-baik saja disana...

---aku dan kamu, kita adalah saudara--- sampai kapanpun :)


_________________________
I have added cool emoticons to this message.
To see them go to http://x.exps.me?e480d3db95b85ffa51ff47bbc9f43d8a

_________________________
I have added cool emoticons to this message.
To see them go to http://x.exps.me?e480d3db95b85ffa51ff47bbc9f43d8a

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top