0

biji duren


eh eh eh... kok kayak ada biji duren yang nyangkut di tenggorokan nih...
heuheu...
apa apaan coba...

padahal aku sendiri yang selalu bilang "udah... udah... biasa aja.... "
tapi tetep ajeeee saat-saat seperti itu terjadi berasa ada biji duren nyangkut di tenggorokan..
kayak orang yang kekurangan iodium gitu... huuufff....

padahal aku juga ga pengen gimana-gimana
tapi maklum lah dewasa labil ya gini niy... hahahaha...

ga pengen ngeluhin apa-apa sih... it's just about feeling..
my feeling... not the other...
(makin ga jelas hahaha)

ga tau maksudnya apa.. ga seharusnya juga aku bertanya-tanya dan mencari tahu... hadeeeuuuhh... tapi ini sungguh mengganggu... mengganggu pemandangan sekali...

seharusnya bukankah dengan begini aku akan menjadi seseorang yang lebih hebat, lebih kuat... dan lebih... lebih apa yaaa?? wkwkkw (mencari pembenaran)

haaahh... biar saja... biar ku nikmati rasa seperti makan biji duren ini...
bingung... harus dikeluarkan atau ditelan saja tuh biji duren yang bikin pernafasan di kerongkongan jadi terhambat.... heeemmm....

di keluarkan rasanya susah.. mungkin butuh dioperasi...
kalo ditelan... mungkin akan lebih menyakitkan untuk organ pencernaan yang lainnya....

semakin kacau deh niy alur pikiran mo kemana wkwkwkwk....
biar lah... biar... sampai kapan ya aku mengatakan ini... "biar"???
hoooaamm...
yang pasti aku tahu... tak ada yang bisa mengalahkan kebaikan....
nah lhooo?!?!? kok ujug2 nyambung ke kata kebaikan???

padahal secara hakekat aj belum tentu aku tau makna yang sebenernya, apakah aku sudah bisa melakukan kebaikan itu??? kebaikan yang mana??? kebaikan yang seperti apa???
howwaaalaaaahhhh..... apa-apaan sih aku niy... menyampah blog saja wkwkwkwk...

hidup biji dureeeenn!!! wkwkwk mulai stres! ;p

biarin deh aku seperti ini... setidaknya aku masih bisa menyemangati diriku sendiri... jadi ga perlu ke dokter jiwa juga wkwkwk
dan yang paling penting adalah.... aku masih bisa untuk "tidak menyalahkan orang lain" atas keanehan yang aku terima....

it's my life...

bayyeeemmm......
dunia ini terlalu sempit bila kita memandang pada satu arah.... tapi lihatlah... lihatlah di arah yang lain... arah yang berbeda... dunia ini begitu luas dan indah.... hingga kau membenarkannya :)


0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top