0

our friendship

pagi-pagi buka deno... (my notebook) lalu... koneksi internet... iseng buka chat fb online (karna emang jarang banget chat di fb) lalu....
ping....
bunyi sapa di fb...
ooohhh... Tuhan... terima kasih.... ternyata itu sapaan dari sahabatku.... sahabat yang sudah tidak ada disisiku seutuhnya... hikz hikz (mulai bermellow dehhh)

she is nenden...
temen kampus... temen kosan... temen maen.... temen yang slalu dengerin curhat.... hhhooowwwaaaaaa.... sediiiiiihhhh....

apa yang bikin sedih???
yang bikin sedih adalah karena dia udah pindah dari bogor...
si abi udah merebut keberadaan dia dari sisi aku hehehehe...
abi is her husband...
tapi tenang aja... aku rela kok... secara ya sahabat ku bahagia pastinya aku juga bahagia...

kangeeeeeeeeennn... kangen kangen banget ma si nenden...
udah lama ga ketemuan... bener2 terakhir tuh ketemu pas dia dipelaminan...
setelah itu... tak ada lagi pertemuan...

dan pas chat kita malah jadi bermellow-melloan...
secara kita sama-sama kangen... heuheu...
dan dia juga emang lagi kangen banget sama bogor... pas chat ma aku dia malah tambah sedih...
huwwwaaa T------T
mengingat masa2 dlu... masa2 bareng di bogor.... hikz hikz...

Tuhan... berikan kesempatan pada kami untuk dapat bertemu... (amin)
pas chat yang disana mellow.. disini berkaca-kaca heuheu...
kangen ini bener-bener tak terdefinisikan...
mo nge-wall di fb nya tuk bilang kangen aja rasanya aku ga enak ma suaminya... karena takut nendennya jadi ngerasa pengen pulang....
udah ku tahan tahan beberapa hari.... dan akhirnya kita ketemu juga di chat fb...

haaaahh baru kepisah bogor-tangerang aja aku udah cukup merasa kehilangan...
belum lagi nanti kalo si ay nikah... mungkin dia akan dibawa mas loreng ke aceh...
haduuuuuhhh ga mo ngebayangin... niy nulisnya aj dah bikin mataku berkaca-kaca...
tapi itulah pilihan sahabatku... mereka punya masa depannya sendiri-sendiri...

(gambar yang aneh wkwkwkwk)

semua ini juga jadi menyadarkan aku...
bahwa semua yang ada di sekitarku.. adalah milik Tuhan... dan aku tak punya hak untuk kecewa saat mereka semua dipisahkan dari hidupku...
setidaknya aku berterima kasih pada Tuhan karena kebaikan-Nya telah memberikan aku kesempatan untuk mengenal, bersama bahkan hidup di sekitar mereka (sahabat2ku)
huuwwwaaaa... jadi sedih ih...
mungkin aku terlalu sayang pada mereka... karena mereka yang telah mampu menerima kehadiranku dalam hidup mereka, mereka yang telah percaya padaku, dan mereka yang selalu mampu membuatku bahagia...
Tuhan... aku mohon... bahagiakanlah mereka... sayangilah mereka... seperti aku menyayangi mereka... u___u


0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top