0

komunitas ini

hhaaahh

bilangnya aku "ga peduli" tapi masih aja aku mikirin
bilangnya aku "dibawa santai aja" tapi masih aja aku gak tenang...

banyak kepala banyak pendapat, tapi slalu aku yang mengalah, mencoba mengerti perbedaan ini, mencoba menghargai dengan apa yang diinginkan mereka

semua ini karena aku telah "terjebak di dalam komunitas ini"
komitas yang awalnya kecil tidak terlalu besar dan sekarang semakin melebar...
ada bagusnya semakin banyak orang yang ikut serta dalam komunitas ini, tapi semakin hari aku semakin merasa tidak sejalan dengan mereka...

visi dan misi yang berbeda.. terlalu sering terjadi.. dan perbedaan ini selalu diakhiri dengan perasaan kecewa yang slalu aku tutupi..
perbedaan ini pula yang membuat aku merasa jenuh dengan komunitas yang menjadi terlalu besar ini...

mungkinkah ini harus diakhiri...??
bukan berarti aku ingin memutuskan silaturahmi yang telah berjalan ini..
tapi aku lebih memilih untuk tidak berperan aktif atau lebih menghindari mereka yang selalu mengatasnamakan silaturahmi tapi mereka sendiri yang tidak mengindahkan silaturahmi ini...

ketidaksejalanan ini sedikit demi sedikit telah membukit... berakar dalam diri mereka... tetapi selalu aku yang dijadikan alasan perbedaan itu...

mungkin memang aku yang berbeda... yaaa mungkin saja...
atau memang mungkin aku yang selalu tak sejalan...
ahh entahlah...
semua ini sungguh semakin aneh...
masing-masing punya kepentingan.. tapi lagi2 semua prioritas itu tak pernah sama.

haaaah... aku tak ingin mengatakan kata-kata ini.. tapi sungguh aku merasa kesal bila terus ku tutup-tutupi...
mereka selalu mengandalkan aku dalam hal apapun, mereka tidak ingin berkorban banyak untuk komunitas ini, mereka juga kadang tidak menghargai waktu.... dan bahkan yang lebih menyebalkan mereka selalu pintar berkomentar, menyalahkan atau memaki apa yang tidak mereka setujui/tak sejalan dgn apa yang mereka inginkan tanpa bisa melakukan apapun dalam bentuk yang lebih real...
heeeyy TALKLESS DO MORE!!! just it....

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top