0

sorry mom

maafin aku bu....
ingin sekali mengatakan itu...
sebetulnya mudah saja untuk mengatakan hal itu... tapi yang akan sulit adalah saat ditanya alasannya... alasan kenapa aku minta maaf... alasan yang membuat diriku sendiri tidak nyaman
:(

aku sudah melakukan banyak kesalahan dalam hal ini... banyak... teramat banyak...

mungkin aku telah mengecewakan banyak pihak... bahkan terhadap diriku sendiri...

kali ini aku berbohong... merekayasa alasan... dan menutupi kenyataan yang sebenarnya terjadi...
aku lakukan semua itu hanya karena aku tak ingin ibu merasa lebih kecewa... dan lebih berharap...

aku seperti ini untuk kebaikan kita bersama....

aku tau betul ibu sangat berharap... tapi semua itu akan percuma... jadi aku buat alasan yang bahkan aku sendiri tidak tau kebenarannya...

maaf bu.. benar-benar maaf.... u___u

suatu hari nanti aku pasti akan jelaskan semuanya ke ibu....
tapi untuk saat ini biarkan aku simpan saja dalam hati... walau merasa tidak nyaman disimpan dalam hati sendiri... tapi lebih baik aku yang merasa tidak nyaman daripada harus buat ibu lebih merasa tidak nyaman....

maafkan aku bu...
seharusnya aku tak memulainya dari awal... tapi semua sudah terlanjur terjadi...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top