2

bye aprill

heeyy... ini sudah akhir april di tahun 2011...
sudah seharusnya menyiapkan jutaan semangat di bulan mei...

realisasikan segala rencana di bulan mei...
bukan may be yes may be no... tapi it's really may...

April...
sebelum mengatakan sampai jumpa.... aku ingin sedikit mengingat cerita di bulan ini...

di awal bulan april... begitu banyak berita bahagia dari teman-teman terdekat... pernikahan dzikri, pernikahan mba ambar dan ka 3 dan pernikahan teman-teman yang lainnya....

di bulan ini...
aku terakhir mengajari tim sorak... tim yang paling asik.. mereka yang selalu ceria.. dan selalu bahagia saat belajar... (ga tau deh isi hatinya ckckck)
di bulan ini... eksis yeee aku di sma n 1 bogor ckckck... selain karna tim sorak itu anak2 SMA 1, ada juga nak privat ku aal dan vira yang juga sma 1 bogor...

di bulan ini...
aku tersadarkan bahwa ada pemandangan indah di bogor... pemandangan pangrango dan gunung salak... :)

di bulan ini...
siswa-siswaku yang smp dan sma sudah ujian sekolah juga ujian nasional...

di bulan ini... aku bertemu dengan teman-teman kampus, kampils, dan temen kosan...

di bulan ini juga...
aku harus tau tentang satu rahasia... rahasia yang ternyata cukup mengusik ku... tapi tak apalah.. setidaknya aku tau tentang satu kenyataan...

dan di akhir bulan ini.. tepatnya di hari ini...
aku mengajar kelas persiapan SNMPTN yang begitu heterogen... artinya dalam kelasku 1 siswa dari SMK, nak IPA bahkan ada alumni yang justru usianya lebih tua daripada aku...

dan di kelas yang lain tepatnya di kelas nak2 cowo.. yukkk mariii... ternyata rempong bo... alyas rame juga, ga kalah deh ma tim sorak... mereka tuh anehnya yaaa malah demen banget gosipin aku wekekekekek.... dan gitu hobi bgt introgasi tentang aku.. halah.. halaaahhh... plis deh...
tapi bagusnya mereka mau belajar.. walo slalu merasa kelelahan di akhir pelajaran...

yuppp itulah my aprill...

semoga saja bulan mei bisa terukir kisah yang lebih indah lagi :)
harapan selalu ada... tak akan pernah ku matikan...
S.E.M.A.N.G.A.T!!!!

2 komentar:

Lissa_RHI mengatakan...

dan harap diingat....
1 th yg lalu kau bilang 2010 saatnya ngehabisin wkt bersenang2....

2011...brarti mw ngapain nich???

4 bulan di tahun 2012 dah berlalu itu artinya msh bersisa 8 bln lg???

so...semoga bisa segera memenuhi keinginan ibumu..biar ibu bisa cpt pergi umroh....

Unknown mengatakan...

beuh beuh beuh.. yg komen kyknya semangat banget nulisnya... ampe salah tahun noh... jauh amat ke tahun 2012 wkwkwkwk...

2011 sudah 4 bulan... benar... hahahaha... liat saja bulan juli ada apa... wekekekekek ada apaaaa cobaaa

Entri Populer

Visitors

Back to Top