2

berkhayal

mari kita menghayal....

dapet libur satu minggu full....
lalu.... mengisi liburan dengan istirahat di rumah, dengerin musik sambil baca novel...

hoooo... senangnyaaaaa ^____^
tapi sayang itu cuma khayalan ckckckck....

yang pasti hari jumat tanggal 22 libur... tanggal merah...
awalnya ga pengen kemana-mana, tapi karena salah satu sahabatku mengalami kecelakaan... jadi aku dan sahabatku yang lain mau nengok ke hum nya...

dan di tanggal segitu pun aku udah janji mo nemenin ibu ke pasar buat beli kado nikahan sodara aku...

pengennya istirahat...
seandainya sabtunya juga bisa libur... waaahh tambah asik deh libur weekend...

lagi ga pengen jalan-jalan... pengennya liburan untuk istirahat...
tapi aku bersyukur bulan ini aku ga stor muka ke dokter wkwkwkwkwk... secara biasanya kalo kerjanya full terus bikin aku tepar...

oooohhh mari kita lanjutkan menghayal...
maen ke gramed... trus beli buku... BUUUAAANNNYYAAKKK....
mulai dari novel, buku2 islam, buku2 psikologi, buku2 humor, ensiklopedia huwahahahaha.... mustaaahaaaallll beli buku sebanyak itu dalam satu waktu wkwkwkwkwk... sekalian aja dah beli gramednyaaaa wkwkwkwkwk....

aku bukan orang yang gila bacaaa... ato kutu buku... maka dari itu aku butuh waktu kosong untuk bisa menghabiskan bacaanku... hehehehe...

oh indahyna istirahat di rumah... menghabiskan waktu dengan buku... tutup telinga dengan headphone dan mulai memiliki dunia sendiri ckckckckck
yang ada si ibu cemburu deh ama bukuuuuu :p

ohhh menghayaaaaaalllll ckckck

2 komentar:

Ai Warni mengatakan...

khayalan yang indah bay... kkkkk...

untungnya mnegkhayal gratis ya... coba kalo bayar, pasti bakalan bangkrut... :D

Unknown mengatakan...

betul betul betul ckckck

Entri Populer

Visitors

Back to Top