0

hepi aprill


heeeeyyy aprilllllllll....
terima kasih Alloh... telah memberikan awal april ini keceriaan...
entah kenapa aku merasa lebih baik daripada maret... hehehe...
terlalu banyak ingatan tidak baik di bulan maret xoxoxooxo...

tadi setelah pulang kerja langsunglah berangkat kondangan si kiki...
seneng bangettttt... disana ketemu sama temen2, ketawa bareng2... dan aku bener2 ngerasa plong or better daripada sebelumnya...
aku bener-bener merasa bahagia.... bukan pura-pura bahagia *serius

disana sudah tak ada perasaan galau atau yang aneh2 lagi hehehe....
tertawa lepasssssssss...... bahagiaaaaaaa....

nachan, kiki n me

setelah pulang dari rumah kiki... eh... aku ditunjukkin pemandangan yang baru aku sadari ternyata itu indah bangetttt... saat matahari mulai akan terbenam... penglihatan yang indah... di sebelah kanan jalan yang aku lalui terlihat gunung salak yang tetap tampak kokoh dan di sebelah kiri gunung pangrango yang terhiasi awan....
bener-bener merasa woooooooooooooowwwwwwwww begitu indah ciptaan Tuhan ^___^
subhanalloh... aku baru merasakan ternyata melewati jalan yang tadi itu penuh dengan pesona alam... terima kasih teman sudah menyadarkanku pemandangan secantik itu....

lalu... aku dan kawan-kawan melanjutkan perjalanan ke botani square.... melepas rindu ke gramedia bookstore... hohoho...
tujuan utamaku adalah mencari buku tebak2an ckckckckck...
mungkin terdengar ga penting, tapi ternyata aku membutuhkannya...
aku butuh stok tebak2an untuk merefresh otak anak2 les saat belajar denganku hehehe...
setelah dapatkan buku... temen2 solat magrib... langsunglah beranjak ke foodcourt...
awalnya pengen makan di solaria.. tapi apa daya... tempatnya teramat penuh huhu.. dan aku baru sadar kalo ini adalah malem minggu pantes aja jadi rame...
akhirnya memutuskan makan di foodcourt... makan bakso malang ckckckck ga bosen2 tuh sama menu itu hehehe....
sambil dinner sambil cerita2 seru hohoho senangnyaaaaa...... melepaskan penat bangetttt....
setelah lihat jam upz sudah hampir jam setengah 9.... akhirnya kita pun beranjak pulang...

bener2 seneng bisa kumpul2 dan bercerita2...
terima kasih Alloh... telah menciptakan mereka untuk hadir dan menjadi bagian dalam hidupku ini... mereka semua telah banyak memberikan kebaikan kepadaku... semoga saja aku bisa berbuat hal yg sama kepada mereka ^____^
makasih teman yang sudah menemaniku hari ini heheheh...
oh yaaaa seperti biasa terima kasih juga buat semua yang pernah aku tebengin heheheheh... :p

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top