0

inget kosan

tiba-tiba.... kangen dengan masa-masa tinggal di kosan... :(

kangen cerita2 bareng temen2 kosan...

dulu di kosan ada nenden... walau kita ga satu kamar... tapi selalu bareng... makan bareng... pulang ke bogor bareng... setia dengerin curhatanku... dan dia juga slalu memberi kepercayaan kepadaku untuk mendengarkan curhatannya :)
tapi sayangnya dia pindah kosan.... walau kita udah ga satu kosan kita slalu berusaha mengupayakan untuk bisa pulang bareng ke bogor... atau jalan-jalan di bogor bareng... dan sampai saat ini walau tidak sering kita slalu berupaya untuk bertemu dan share masalah kita masing-masing... alhamdulillah persahabatan ini masih bisa terjalin dengan baik...

ada ika... my best listener...
setelah nenden pindah kosan... masuklah ika ke kosanku dulu...
awalnya justru aku lebih deket sama erma... karena selain satu sunda... erma juga lebih sering bicara dari pada ika...
jadi dulu ika masih rada-rada diem... tapi ternyata eh ternyata sama aj kayak aku wkwkwkwk... sayang banget ma dia... seperti sama ade sendiri... karena dia baiiiiiikkkkkk bangetttt.... beneran baik :)
dia selalu menjadi pendengar yang baik... sama sekali ga pernah nyakitin perasaan aku... tak pernah mengeluh dengan apa yang aku ceritakan... tak pernah merespon tidak baik terhadap apa yang aku katakan... bener bener baik...
bahagia banget punya temen kayak dia... thank's Alloh telah menjadikan dia bagian dari hidupku :)

ada arlin...
dia temen satu jurusan... satu kelas... tapi beda kosan...
aku kos di rawamangun, dia kos di pemuda... tapi... jangan salah... kita sudah cukup deket dengan aku karena aku suka nebeng di kosan dia ckckckckck.... alyas aku sering nginep di kosannya... hahahaha... padahal aku juga punya kosan... wekekekek...
kita suka belanja bareng... makan malem bareng... ngerjain tugas juga bareng....
dan kita skripsi bareng... saling memotivasi dan saling menguatkan... disaat aku pusing dia sangat membantuku... begitupun sebaliknya disaat dia merasa bingung aku bikin dia tambah bingung lho?!?!? wkwkwk ngga lah... aku bantu semampuku...
dosen pembimbing kita pun sama... kita seminar proposal bareng... seminar hasil bareng... ampe wisuda juga bareng...
aku juga sering cerita-cerita ama arlin yang biasa aku panggil oneng...
di kosannya itu dia sangat.... rapiiiii hohohoho.....

duh jadi sedih kalo inget-inget semua kisah di kosan...
di kosan mungkin hampir tak ku ingat kenangan yang buruk... karena semua yang tergambar di benakku adalah semua cerita indah... cerita yang mungkin tak kutemui kembali disni...

tapi bukan berarti aku ga pengen balik lagi di masa-masa itu...
aku sangat bersyukur karena mempunyai banyak pengalaman indah saat-saat aku masih jadi anak kosan ^___^

anak kosan yang amat bergizi ckckckck karena makan itu teratur 1 hari 3 kali... makan makanan yang enak2 karena tinggal beli ga usah masak xixixixi...

terima kasih ya Alloh... Engkau telah memperindah perjalanan kuliahku dengan di tempatkannya aku di kosan itu...
walaupun kondisi kosan tidak sebagus kosan-kosan yang lain tapi aku selalu merasa nyaman karena orang-orang yang ada di dalamnya... orang-orang yang ada di sekitarku itu... ^__^

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top