0

past

ada apa ini?????

bukankah aku sudah menutup buku cerita mengenai masa lalu??
bukankah aku sudah membuang jauh-jauh harapan itu??
bukankah aku sudah memupuskan perasaan yang pernah ada??

tapi kenapa????
kenapa akhir-akhir ini banyak yang membuka luka lamaku???

ada apa sebenarnya???
seolah... dari semua sudut memandangku... lalu mengarahkan pandanganku tertuju padanya...

mungkin mereka tidak tau... betapa terusiknya perasaanku saat hal itu dimunculkan kembali dalam hidupku... jalanku.. dan ingatanku...

satu persatu dari mereka seolah menuntunku untuk kembali...
kembali pada zona abu-abu itu... zona yang paling tidak aku sukai...

saat keyakinan ini sudah habis...
mereka satu per satu muncul... seakan meyakinkan aku kembali...

bahkan dia... dia yang tak pernah aku kenali muncul tiba-tiba lalu memutar balik ingatanku... ingatan yang hampir sudah ku musnahkan...

tidak tahukah kalian... bahwa hati dan perasaanku ini sudah ku titipkan pada yang berhak... pada pemilik yang hakiki...
just for Alloh...

jadi... biarkan perasaanku tersimpan dan terjaga... hingga nanti Alloh tunjukkan untuk siapa perasaan ini kubagi... :)

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top