0

Alhamdulillah

Alhamdulillah...
semua sudah jelas... ^___^

mungkin petunjuk dari Alloh... dimana aku harus benar-benar memutuskan salah satu jalan pikiranku... dan jalan hidupku....

heeemmm...
aku lebih suka seperti ini... ada keterus terangan... ada penjelasan...
sejak awal aku ga suka dengan yang namanya tebak2an pikiran dan perasaan orang lain... aku lebih suka dengan pengungkapan dari pikiran dan perasaan itu...

malam ini semua sudah jelas...
dy... orang itu... yang tiba-tiba minta maaf atas tindakannya... telah mengungapkan apa yang dia pikirkan dan apa yang dia rasakan... dan itu justru membuat aku lebih lega daripada meminta maaf tanpa penjelasan kesalahan apa yang telah dia buat...

jelas sudah...
memang aku benar-benar merasa lebih baik saat ini...
thank's Alloh... semoga dengan ini aku mendapatkan satu teman lagi... ^__^

dengan seperti ini aku lebih tenang untuk melepaskan perasaanku yang dulu pernah ada untuk seseorang...
seseorang yang ternyata telah membuat kami (aku dan tmn baruku) merasa bingung... dibuat tidak tegas... thank's...
dan maaf... aku bukan pilihan ^__^ walau aku tau aku bukanlah orang yang terbaik di dunia ini tapi... bukan berarti kamu dengan mudah menarik lalu melempar perasaanku...

*noCOMMENT

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top