2

hepi 5


hihihihi... selasa spesial...
apa yang bikin spesial??? heeemmm.... yaitu tanggalnyaaaaa wekekek tanggal 5...
seperti biasa di tanggal lima semua warga BePe berseri-seri.... karena hari ini gajian.. huurraayy...

hari ini full hepi... alhamdulillah sekali...

tadi pagi ngajar seperti biasa... trus pas siang ga nafsu makan akhirnya cuma makan es krim aja...
trus jam 14.45 ngajar si aryo... kelas 3 sd... dan aku udah kehabisan materi.. jadi temanya bermain dalam kelas heheheh....

nah udah kerasa laper tuh... akhirnya mengganjal perut dengan roti bepe alyas roti yang dijual mang ade di bepe

setelah selesai ngajar si aryo... langsung deh pesen mie ayam... *memanfaatkan waktu 15 menit sebelum masuk kelas lagi...

akhirnya makanlah mie ayam dengan lahap dan super ekspresssssssss hehehe kenyang sudahlah perut ini...

barulah setelah itu ngajar tim sorak *sebutan spesial aku untuk kelas ini... ckckck


ngajar di kelas ini sangat menyenangkan... hohoho...
pertama... aku merasa enjoy karena ngajar di bidangku sendiri yaitu geografi...
kedua... mereka cukup tanggap dalam menerima pelajaran...
ketiga... mereka murid-murid yang tidak membosankan ckckckck....

seru deh ngajar mereka walaupun selalu ceng-cengan... trus aku yang slalu dijodoh2in lah sama mereka hahahah tapi semua itu jadi dibikin lucu2an lah...
kayaknya sama ramenya ma guru nya wkwkwkwkwk....

metode ngajarin mereka harus dengan metode persahabatan...
cara menyampaikannya juga harus dgn bahasa teman...
jadi mereka pun bisa cepet memahami maksud dari pelajaran...

trus trus tadi pas di akhir pelajaran si dita ngasih aku donat J.co
hohohoho.... enakkkkkk...
tadi sempet foto2 dlu sama mereka makanya deh pulangnya paling akhir...

berhubung hari ini aku ga ngajar privat ke rumahnya si Vira...
jadi aku bisa belanjaaaaaa jugaaaaaa karena udah tertunda2 tak sempat belanja hehehe...

saking senengnya bisa maen ampe lupa minta tanda tangan absen wekekekek....

trus jalan2lah ke botani square bersama mba ai dan mba fauziah... heheheh...
atm - gramedia - giant
cukup membuat kaki ku pegaaaaaalllll

well tapi aku seneng banget dengan hari ini... sungguh ^____^

terima kasih Alloh telah memberikan kebahagiaan kepadaku
dan terima kasih untuk semua orang yang ada di sekitarku... karena kalian menjadi salah satu alasan kebahagiaan yang aku miliki :)

2 komentar:

aY mengatakan...

tumben makannya cepet,,,

berarti itu keadaan yg sangat amat terdesak yach

Unknown mengatakan...

hehehe betul banget ay.... namanya juga kepepet n lapar :p

Entri Populer

Visitors

Back to Top