0

tidak perlu bertanya

saat hati ini memutuskan untuk tidak terpaut lagi padanya...
namun namanya selalu ada di sekeliling kehidupanku

saat ingatan ini ingin kuhentikan padanya...
namun selalu muncul pertanyaan dari orang sekitarku mengenai dirinya

saat aku merelakan dia untuk pergi dariku...
namun justru aku dikejutkan dengan kemunculan dia dalam mimpiku...

Tuhan...
bila ini adalah ujian untukku...
aku akan sangat bersyukur pada Mu...
aku harap semua ini karena Engkau akan mengabulkan keinginanku....
aku pun berharap... semua yang telah kuputuskan ini adalah jalan terbaik untukku dan untuknya...

aku akan tetap tersenyum walaupun semua ini menyiksa batinku...
aku akan tetap berusaha untuk menjadi aku yang lebih baik, aku yang lebih bertanggung jawab, dan menjadi aku yang baru...

aku tidak akan menyesali apapun yang telah aku putuskan...
aku akan jalani segala konsekuensi yang harus ku tanggung ini...
mungkin ini adalah bentuk perhatian Tuhan terhadap kehidupanku...
terima kasih Tuhan atas segala Rahmat Mu
:)

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top