4

akhir yg menjadi awal

mulai saat ini..
sudah tak perlu lagi ada perasaan takut untuk kehilangan di antara kita...
tak perlu lagi ada perasaan khawatir dikhianati...
tak perlu lagi ada perasaan-perasaan rindu lagi...

semua ini harus diakhiri....
jangan diperpanjang lagi...

lupakan semua yang pernah terjadi...
biarkan kisah ini teruapkan oleh waktu...

dan
biarlah kita tetap menjadi teman biasa...

seperti dulu...
saat kamu belum memulai perasaan itu...
saat sebelum aku tahu tentang perasaan kamu...

terima kasih atas semua yang pernah kamu lakukan untuk aku...
dan semua yang telah kamu berikan untuk aku...

dan kamu tidak terlalu buruk untuk menjadi orang yang disayangi...
bahkan kamu sangat layak untuk dicintai...

tapi..
mungkin aku bukan orang yang tepat untukmu...
bukan orang yang bisa memahami kehidupanmu sepenuhnya...
orang yang tak pernah mengerti dengan jalan pikiranmu...
dan tak pernah tau apa yang sebenarnya kamu mau...

mungkin aku terlalu egois untukmu yang selalu ingin membuatmu seperti yang aku mau...
aku tak cukup baik dalam menghargai perasaan kamu...

maafkan aku yang tak sesempurna seperti apa yang kamu bayangkan...

satu yang pasti...
jujur saja hati ini pernah tersentuh oleh perasaan yang pernah kamu berikan untuk aku...

jadi...
biarkan waktu menunjukkan akhir jalan kita masing-masing...
dan aku berharap justru semua akan menjadi lebih baik jika kita tetap berteman saja...

4 komentar:

Onenk's Diary mengatakan...

cihuuuuuyyyyyy......meni puitis euuyyyy

Unknown mengatakan...

eh ada ci onenk... cie.. dah punya blog euy...

ini bukan puitis neng.. sebenerna mah meuni sarareudih tapi.. ya kan.. aku mah...

tegar,,, hahahaha

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Entri Populer

Visitors

Back to Top