My B'day

hari ini... begitu banyak kejutan....
mungkin tidak hanya hari ini... tapi bulan ini...

tanggal 16 sepetember 1987... adalah hari kelahiranku "bayem"...
dan di tanggal 16 september 1950 adalah hari kelahiran alm. bp. Drs. H. Ades Juwaeni... "bapakku"

hemmmm....
senang dan sedih...

sudah 4 kali ulang tahun tanpa bapak...
hanya doa saja yang bisa kujadikan kado untuknya... berharap doa2 itu bisa tersampaikan kepadanya.

oke.. sedih-sedihnya jangan kelamaan...

tadi pagi-pagi.. kaget sangat...
karena sahabat-sahabatku (Nachan, Yeye dan Nonk) tiba-tiba datang dan ngucapin happy birthday ke rumah... dan aku baru aja bangun setelah solat subuh hehehe...
lagian mereka dateng pagi-pagi banget.. tau dah tuh pada dah mandi apa blom ckckck...

nachan bawa bahan-bahan untuk bikin banana tempura eh... ternyata dia ga tau kalau aku lagi puasa... hahaha...
jadi nachan, aku dan nonk hari ini sama-sama pada puasa jadi ga bisa disuguhin apa2 deh ma aku heheh...

tapi tidak mengurungkan niat nachan akhirnya dia bikin juga banana tempuranya..
di rumah seru.. ketawa2... nonton dvd bareng..
nonton 3 idiots sama nonton brade wars...

trus pas siang... eh si nda datang menyusul bawain es krim... hohoho... senangnya...

tadi pagi mr "K" juga ngucapin ultah buatku walo... hanya sekedar sms... (makasih udah nyempetin ucapin ultah)

tapi.... agak sedih juga... karena ci abang (orang yang hanya diketahui nachan, nonk n nda)
tidak seperti tahun lalu yang jadi orang pertama ngucapin ultah ke aku tepat di jam 00.00
heeemmm.. ga penting juga siy tapi hehehe... (berarti dia emang udah ga inget aku lagi) ya sudahlah...

makasih buat temen2 semua yaaaaa....
dari semalem udah ada sms, di fb udah banyak ucapan.. di twitter di ym juga...
hehe (manusia dunia maya bgt ya aku)
makasih buat ucapan dan doa dari temen2...
semoga bisa terkabul dan semoga Alloh tetap merahmati kita semua (Amien)

berharap....
aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi... (meningkatkan kualitas diri itu harus)
bisa menjadi wanita sholihah... (supaya doa untuk orangtuaku bisa tersampaikan)
bisa membahagiakan ibu...
bisa membahagiakan orang sekitar...
dan bisa membahagiakan diri sendiri...

terima kasih ya Alloh.. atas segala nikmat dan kesempatan yang selalu Engkau berikan kepada hamba-Mu ini...

1 komentar:

Onenk's Diary mengatakan...

maw iiihh di kasih kejutan temen2 di hari ulang tahun....so sweettt

Entri Populer

Visitors

Back to Top