0

happy saturday

hari ini full happy.... hehehe

tadi pagi... niatnya mo berangkat pagi-pagi untuk kerja karna walaupun hari sabtu tapi aku masih tetep harus kerja... setengah hari sih... tadi pagi diriku sudah merasa kedinginan karena bogor sudah diguyur hujan di pagi hari...

mau berangkat jam 8 pagi... masih dingin... akhirnya masak air panas dulu buat mandi...
sambil nunggu air panas... buka laptop dan mulai online online hehe...
trus rapiin baju yang mo dipake... seperti biasa... setiap akan berangkat kebiasaan aku adalah selalu menyetrika baju, rok n kerudung sampai licin hohoho...

dan setelah airnya udah cukup panas mandilah diriku ini...
abis mandi... rapi2 pake baju... dan weeeeww ternyata pas liat jam udah jam setengah sembilan lewat... ini sih ga kan keburu buat nyampe sana jam 9, tapi karena udah rapi tetep berangkat... jadi aja hitungannya walopun datang jam 9.15 jadi itungan masuk jam 10 dan karena 6 jam kerja jadi baru boleh pulang jam 4 sore.

oh ya tadi pas di angkot diriku baca buku MMJ alyas marmut merah jambunya raditya dika yang baru dipinjemin sama muridku hehehe....
gara-gara seru baca buku itu hampir aja kelewatan tempat kerjaku...

sampe di tempat kerja... lagi lagi online online... hehehe...
mungkin orang laen udah pada bosen liat aku online... tapi mau apa lagi fasilitas dan kerjaan masih ada yang berkaitan dengan koneksi internet...
nah hal pertama yang dilakukan adalah input data nilai guru binaan ke kordinator guru secara online... "tuh kan ol ga cm buat hiburan tapi juga buat kerjaan" hehe...
ternyata input datanya tidak terlalu sulit dan berlangsung cepat...
akhirnya diriku YM an lah...

dan kan kalo di tempat kerjaku itu facebook, 4shared dan bahkan ada juga twitter yang pada di blockir... hohoho pinternya.. diriku dibantu sama si nda menemukan software tweetdeck yang bisa munculin fb dan twitter heheheh....
dan lucunya lagi niy tweetdeck kalo ada updetan status di fb or twitter slalu berbunyi "kuuurrkkk" kayak suara burung yg lagi mendengkur ckckck.. makanya aku slalu menyebut si tweetdeck itu sebagai perkutut peliharaanku ckckck....
so... di tempat kerja aku masih bisa cek fb n twit ckckck....

trus... di ym bertemulah diriku dengan "Hikari Machi" alyas si nachan... dan kita pun chat.. yang pada akhirnya kita janjian ketemuan karena dia mau beli topi untuk kado dan diriku mau ke gramed untuk beli headphone dan liat2 buku

setelah chattingan selesai... fb an bosen... mo blogging have no idea.. baru keingetan kalau ada MMJ.. jadi keputusannya adalah deno tetep nyala karena pengen dengerin lagu pake headset dan aku baca MMJ.... jadi aja temen2 bilang "niy anak udah deh mulai autis" ckckck mereka menyebutku autis karena pas baca buku MMJ ketawa2 sendiri... dan mengabaikan kondisi sekitar yang padahal rame banget tapi karena headset ini jadi membantu pendengaran menjadi kedap suara hehehe...

sumpeh deh gokil banget tuh buku MMJ... sampai terbesit dipikiran untuk ngasih buku itu ke mr. k hehehe.. but... now who am I? and for what a moment? hahaha
abisan kan MMJ itu cerita cinta gokilnya radit... hehe... ya mungkin aja dia juga bisa merasa terhibur setelah mungkin kecewa karena keputusanku saat itu...

oke.. oke.. sudahlah

setengah MMJ dibaca dan... perut sudah lapar dan memang sebenernya udah lapar dari tadi cm terlupakan ckck.. jadi pas jam 11.30 mencari makan bersama temen2 kerja... yaaaa.. hari ini memang sudah niat mau beli mie ayam di deket tempat kerja.... dan passsssss banget... pas aku ma temen2 beli tuh pas banget untuk porsi terakhir hohoho jadi penghabisan deh kita2...
setelah makan mie ayam yang enak dan murah itu... barulah masuk ke kelas...
kebetulan memang bukan untuk ngajar tapi ngawas try out jadi... lebih santai "ga usah nyiapin materi gitu" hehehe....

setelah 1 setengah jam di kelas... akhirnya selesai sudah tugasku masuk kelas.. karena memang kalau hari sabtu itu jadwalku cuma 1 kbm hahaha... 6 jam kerja kbm nya cuma 1 ckckck.. sisanya yaaaa main2 saja saya disana hahaha...
oke seperti om tukul aku back to laptop hoho tepatnya siy back to deno

tapi deno cuma dipake untuk dengerin lagu dan aktifitas yg aku lakukan adalah kembali membaca MMJ huwohohoho.....

tetep dengan keautisanku di musola sendirian cekakak cekikik sendiri karna baca kegilaannya radityadika hahahah....

setelah melihat jam sudah jam 3.. dan ternyata ashar ittu cepet banget ga berasa.. dan musola pun mulai rame.. otomatis diriku terusir secara perlahan-lahan ckckck... ya eyalah orang mah di musola buat solat n baca Qur'an nah aku???? baca MMJ ckckckck BABO (bodoh dalam bahasa korea)

setelah melihat jam.. jam 4 sebentar lagi akhirnya diriku memutuskan untuk menunggu si nachan datang di depan ruang tunggu

ga lama dia pun datang dan tanpa berlama-lama kita langsung berangkat ke tempat USie (pacarnya heri, temen PGTKnya nachan n yeye)

sampe di rumah usie eh ternyata usienya masih di kereta belum sampe bogor... hoho akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan bacaan MMJ sampai akhirnya jam setengah 6 usie datang sama heri... hohoho....
pas usie datang pas banget aku selese baca MMJ nya... hah tu buku gokil abis...

ngobrol lama di rumah usie sambil iseng maenan BB nya heri yang baru pas jam setengah 7 malah disuruh makan sama mamanya usie... dan kita pun makan....

setelah itu karena memang masih ada 2 tempat yang hendak kita kunjungi akhirnya kita (aku dan nachan) pun pamitan...

setelah pamitan kita langsung pergi menuju jambu dua... dan tempat yang mau dituju adalah BOINK karena si nachan kan mo beli topi...
kesan mencari dan mencari ternyata tak ada yang cocok... baik model maupun harga... okelah kalo gitu kita langsung meluncur ke gramedia pajajaran depan mesjid raya bogor
disana langsung diriku menunjukkan headphone yang mau aku beli... dannnnnn iihhh woow ternyata si nachan juga suka sama headphonenya dia langsung jatuh cinta... tuh anak sangat gilaaaa dia kan ga niat untuk beli headphone.. tung tung tung tapi akhirnya dibelinya juga,..
setelah selesai ambil nota.... kita meluncur ke tempat buku...

buku pertama yang pengen aku lihat harganya adalah QUantum ikhlas yg direkomendasikan oleh orang-orang karena ktanya isinya ngena banget.. heeemmm.. penasaran penasaran... dan ternyata harganya adalah 168.000 rupiah... huwoooohohoho cukup mahal... tapi sesuai lah dengan isinya yang kata orang-orang itu bagus bukunya...
dan aku hanya bisa melihat secara scaning dan menyentuhnya saja blum mampu membeli ckckck... harganya itu sama seperti harga 4 novel ilana tan ckck tapi isinya ga bisa lah disamakan heheh...

trus beralih ke novel... hemm ada novel yang pengen aku baca judulnya have gifted apa yaaaa hahaha lupa judulnya... trus liat2 lagi novel yang lain... aku tuh suka ragu untuk beli novel.. karena aku lebih tertarik untuk beli buku-buku islam.... heeemmm....
trus liat chicken soup harganya 65.000 tebel sih...
trus pas mo pulang liat buku menggapai impian... dan itu sepertinya bagus harganya 45.000 mungkin akan menjadi targetku bulan depan heheheh....

yang menggelikan adalah pas kita berdiri di depan rak buku2 islam yang bejejer buku2 tentang pernikahan dan perempuan ckckckck... hahah sindrom 20thnan haha lebih malah...
lagi judul bukunya aneh2.. "ya Alloh aku tak ingin sendiri" trus "aku wanita yang dipoligami" apalagi yaaa pokoknya sangat menggelitik dan kita ngebayangin saat ditanya seseorang
"bay habis dari mana" aku jawab "dari gramed" ditanya lagi "beli buku apa?" aku jawab "buku aku wanita yang dipoligami" buuuahahahahahahahahahaha pasti ngakak sealam jagat raya ini...
nikah aja blom bkunya begonoan hahahaha....
pokoknya lucu banget dah.. dan setelah tidak menyadari ternyata kita sudah hampir 1 jam di gramed wakakakakka keasikan cari buku...

setelah dari gramed kita makan es krim di MC-d.. trus tiba2 si ibu nelpon aku... dan ya iyalah wajar pas liat jam tangan ternyata udah jam 9 malem masih di luar ckckckkck wanita macam apakah kami ini hahahahah....

abisan kalo lagi cerita2 emang ga ada habisnya hahahah.... padahal kita slalu bertemu di facebook lah ym lah... ato sms.. tapi masih aja berasa kurang hohoho... namanya juga sahabat :)

setelah merasa kelamaan di MC-d akhirnya kita pun pulang.....



0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top