0

Sayang sekali

Jika Tuhan saja bisa dia khianati.. apalagi aku yang hanya manusia biasa ini...

sedih sekali saat dia tidak mampu menentukan sikapnya ketika dia diberikan 2 pilihan yang jelas-jelas baik untuk dirinya.. dan bahkan tidak merugikan sedikitpun bagi dirinya...
namun...
dia memilih jalan yang mungkin dia saja tidak tau apa manfaatnya...
dia lebih memilih kesenangaan sesaat dibandingkan dengan kesenangan jangka panjang...
entahlah apa yang dia pikirkan saat itu...

padahal... semua kebaikan itu akan kembali pada dirinya sendiri....

mungkin aku yang terlalu sedih saat mengetahui kenyataan itu.. sampai-sampai aku yang merasa kecewa.. padahal kekecewaan itu tidak perlu ada dalam diriku.. toh sesungguhnya bukan aku juga yang rugi.

biar saja waktu yang mendewasakan dia...
dan aku berharap semoga dia masih memiliki banyak kesempatan sehingga dia tidak terlambat.

InsyaAlloh... aku sudah tidak perlu terlalu peduli pada kehidupannya lagi...
mungkin ini salah satu jawaban dari Alloh...
kalau aku masih punya banyak kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi dan juga mendapatkan orang yang lebih baik lagi...

semoga saja :)

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top