0

my Diary

pas ngeliat rak buku di kamar ga sengaja liat buku harian gw yang banyak banget...
hehehe...

sebelum ada deno alyas my netbuk niy gw seneng banget nulis di buku harian...

mengingat lagi masa lalu..
lembar per lembar nyeritain kisah kehidupan gw di masa lalu...
gw jadi senyum-senyum sendiri, mata kadang berkaca-kaca... ketawa-ketawa sendiri heeemmmm.... semuanya diceritain.. hahahah....

gw udah punya buku harian semenjak SD kelas 6...
kalo buku harian gw waktu SMP udah pada ga ada.. karena gw inget banget bukunya pernah gw buang... dan sisanya entahlah dimana tau...
kalo buku harian SMA masih ada sampai sekarang...
buku harian setelah Lulus sekolah alyas memasuki kuliah pastinya masih ada...
saat kuliah gw nulis di buku harian yang dikasih sama sahabat gw dini alyas "Nonk", dia ngasih itu saat gw mau pindah ke kosan di jakarta...
jadi setiap kali gw nulis di buku itu seolah-olah gw itu curhat sama si dini...

tahun ke tahun... walo hanya beberapa lembar tapi ada aja cerita yang gw tulis...

terakhir gw dikasih buku harian sama sahabat geo 05 "waldi", dia ngasih pas gw ultah. bukunya itu buku harian Muslimah... bener-bener ngingetin gw banget untuk jadi seorang muslimah yang baik. Thank's Bro...

Kenapa gw suka banget nulis di buku harian????

1. karena kebiasaan dari SD mungkin...
2. Sulit menemukan orang yang bisa dipercaya untuk menjaga rahasia kita
3. Walaupun punya sahabat tapi mereka juga butuh istirahat untuk ga dengerin semua ocehan tentang cerita-cerita gw...
4. Buku harian ga akan pernah protes saat kita sebel, marah, senang dan sedih...
5. Buku harian ga akan hilang ingatan saat kita merindukan cerita yang sudah lewat
6. Buku harian jadi catatan sejarah hidup gw...
7. Nulis di buku harian bisa bikin kita sedikit plonk dengan semua pikiran dan perasaan yang ada dalam diri kita...

hemmmm... masih banyak lagi alesan-alesan yang buat gw seneng banget nulis di buku harian...

kenapa harus gengsi untuk nulis di buku harian???

mungkin saja suatu saat kita diingatkan oleh buku harian untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di masa lalu....

:)

masing-masing orang mempunyai cara yang berbeda dalam menyikapi kehidupan mereka

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top