2

kejutan lagi

lagi-lagi kejutan di bulan september....

bulan september yang slalu diguyur gerimis dan hujan...
dan aku merasa bulan september di tahun ini begitu panjang...

entah kenapa aku merasa september ini adalah september terpanjang yang pernah aku rasakan... senang... sedih... galau... bingung... semua begitu terasa di bulan ini... namun semua itu slalu ku tutupi dengan senyuman yang masih sanggup aku berikan untuk semua orang yang ada di sekitarku...

pagi ini aku dikejutkan...
mr. k datang ke rumah.. hanya sekedar memberikan 1 kantong plastik... yang isinya...
barangku yang tertinggal di tempat dia (padahal kalaupun tidak dikembalikan aku masih punya yang lain), makanan favoritku... (padahal aku baru saja sarapan pagi), dan 1 novel yang memang sedang ingin ku baca... that is.. summer in seoul...
dia hanya memberikan itu semua.... dan langsung pergi kembali...
aku hanya bisa tersenyum dan mengucapkan terima kasih....

beberapa menit dia pergi...
aku terdiam bingung menentukan ekspresi, pikiran dan perasaan ini yang seolah semua jadi berantakan...
senang... deg-deg-an karena bingung... entahlah... karena kami memang sudah jelas-jelas memutuskan untuk menjadi teman biasa...
setelah lama berpikir... aku langsung menyentuk keypad2 handphone untuk mengirimkan sms untuknya...
dan aku mengirim pesan bingung, terima kasih dan sedikit candaan...
yaaa.. aku hanya bisa melakukan itu...
dan dia pun membalas sms itu dengan nada candaan.... yaaa.. semoga saja kita selalu bisa melakukan candaan ini sampai nanti... sampai entah kapan...

aku hanya khawatir si ibu berpikir yang macam-macam tentang hubunganku dengan kangkung yang sebenarnya kita memang menjadi teman biasa saja.

sejam berlalu...
aku bahkan belum menyentuh makanan yang dia berikan, belum juga membuka novel yang masih dalam keadaan utuh itu....

entahlah perasaan yang ada di hatiku ini seperti apa...
yang pasti mungkin kita sama-sama merasakan kecewa atas keputusan yang telah aku buat... yang membuat aku terkesan menjadi seorang yang egois walaupun sebenarnya aku memutuskan itu karena dia juga.. hem sudahlah... semua sudah terjadi.

sampai pada akhirnya satu jam setelah dia pergi dari rumahku tepatnya dari luar pagar rumahku... barulah aku menyentuh novel yang dia berikan...
novel itu aku buka... dan mulai ku baca... namun... ternyata... aku tidak bisa berkonsentrasi untuk membacanya.. huhuhu...
dan sejam setelah aku berusaha membaca ulang novel.. aku mulai membuka bungkusan makanan yang ia bawakan...
dan gilanya aku... pas makan kenapa tiba-tiba jadi deg-deg-an.. aneh sekaliiiiii...
perasaan yang sangat lebay...
sampai akhirnya makanan itu habis...
baru berani update status fb... hehehe aku nulis "ga berhenti senyum"

yaaa.. itulah perasaan...
perasaan yang tanpa logika...
heeemmm...
oke oke oke... saya akan tetap mencoba menetralisir perasaan ini... saya tidak ingin terlarutkan oleh perasaan yang mungkin saja membuat aku menjadi tidak baik...
yang pasti hari ini aku cukup bahagia.. bukan karena apa yang telah diberikan oleh kangkung... tapi... aku bahagia setidaknya bisa lihat dia tersenyum walau entah bagaimana persaan yang ada di dalam hatinya itu...

terima kasih...

satu pelajaran yang aku tahu... bahwa kamu masih menghargai apa yang aku sukai... dan aku pun akan menghargai apa yang kamu sukai... walau mungkin sudah bukan saatnya untuk saling memahami.. setidaknya aku tau kalau kamu tulus menghargai ku :)



2 komentar:

aY mengatakan...

"... bahwa kamu masih menghargai apa yang aku sukai... dan aku pun akan menghargai apa yang kamu sukai... walau mungkin sudah bukan saatnya untuk saling memahami.. setidaknya aku tau kalau kamu tulus menghargai ku :)

Loph that sentences..
wish that ay could get that feeling, like yours and Mr. K

still being a fren, close enough i think

still now and understand what each other want, need, like

tapi ay tau, tiap org punya jalan idupnya masing"
kadang, manusia hanya melihat bahwa kehidupan orang lain itu lebih enak... padahal enggak juga

bersyukur kepada-Nya itu lebih bermanfaat drpada mengeluh
karena hanya Alloh Yang Maha Mengetahui dan Maha Kuasa

Unknown mengatakan...

beda orang... beda kondisi... pastinya harus beda menyikapinya...

enjoy u'r life..

lets be gone be by gone :)

Entri Populer

Visitors

Back to Top