0

23

hari ini.. adalah hari kedua di usia ku yang ke 23 tahun....
ini bukan angka yang sedikit...
sudah banyak cerita hidup yang aku lalui...
entah semua itu akan menjadi sia-sia atau
akan menjadi manfaat untuk hidupku selanjutnya...

satu demi satu apa yang aku harapkan telah tercapai...
namun aku masih belum ingin berhenti untuk membuat harapan yang baru...
mencapai mimpi yang baru...
dan menggapai cita-cita yang tertunda...

bukan karena aku tamak akan kebahagiaan...
bukan pula aku merasa tidak puas dengan apa yang telah aku dapatkan,
namun karena aku yakin kalau Tuhan itu Maha Kuasa
Maha Kaya dan Maha Pengasih...
jadi tak ada sedikitpun keraguan dalam hati dan pikiranku ini untuk selalu meminta dan memohon kepada-Nya, Yang Maha Kaya...

entah seberapa banyak dosa dan kesalahan yang aku punya...
yang telah aku lakukan di masa lalu...
yang telah aku goreskan di hati banyak orang...
bahkan yang telah melukai diriku sendiri...

tapi aku tidak akan pernah lelah untuk terus memohon ampun kepada Tuhan...
tidak akan pernah malu untuk meminta maaf kepada orang...
dan aku tidak akan pernah berputus asa untuk memperbaiki semua itu...
karena aku yakin kalau Tuhan itu Maha Pengampun

semoga saja...
usiaku menjadi berkah...
hidupku semakin di Rahmati Tuhan...
dan aku dapat dengan mudah menjalankan hidupku sesuai dengan apa yang telah diperintahkan Tuhan.

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top