0

Idul Fitri 2010

sebelum hotspotnya libur karena lebaran...

hari ini saya ingin ucapkan kalimat yang mungkin sudah biasa namun sesungguhnya memiliki makna yang sangat dalam untuk kelangsungang hidup kita selanjutnya...
that is

"Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan batin"

kalimat yang selalu diucapkan setiap tahunnya pada akhir ramadhan awal syawal.

permohonan maaf saya khususkan kepada :
*Orang tua saya yang slalu sabar dalam menghadapi segala kebiasaan saya yang mungkin kurang berkenan di hati mereka namun tak pernah dikatakan oleh mereka.

*teman-teman yang secara sadar atau tidak sadar dalam setiap ucap, sikap dan perilaku saya kurang berkenan di hati kalian...

*kakak-kakak dan adik-adik

*handai tolan

*saudara-saudara dari kaum muslimin

*selebritis, politikus, para pejabat, orang lewat, orang-orang di jalan semua orang-orang yang tidak mengenal saya namun saya berani mengomentari mereka...

semoga pintu maaf selalu terbuka untuk saya...
dan semoga di setiap ramadhan yang telah kita lalu menjadi berkah untuk hidup kita di hari-hari selanjutnya.

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top