0

Suka Ga Ya?

Hari niy gw dah janjian ma temen gw.. mo ke warung steak...

tadi jam setengah 4 temen gw dah dateng ke humz.. jemput... 

trus si Ibu nitip jeruk ma obat.. gw juga pengen beli kado buat temen-temen gw yang mu pada merit.. wezz.. wezz. wezzz... lagi banyak undangan neeeehhhh... 

dan karna temen gw puasa otomatis nunggu magrib baru makan steak..

jadi niat awal gw adalah nyari kado dan beli jeruk.. melanconglah kita ke jambu 2.. dan ternyata.. NIHIL.. ga ada apapun yang menarik... cape deeeehhh.. ato emang karna gw ga terbiasa belanja disana ya.. heeeemm... ga tau juga deh.

abis dari jambu dua gw langsung ke waunk steak..

sambil nunggu steak na datang.. kita ngobrol-ngobrol..

jadi ceritanya temen gw ntuhgi deket ma orang.. dan itu udah dari dulu emang deket.. nah karna kedekatannya itu, temen-temen nya yang laen tuh ngerasa kalo persahabatan mereka tuh udah lebih artinya seperti ada perasaan saling suka.. nah temen gw itu di ceng-cengin mulu ma temennya... 

dari ceng-cengan itu... temen gw mulai mikir.. bener ga ya apa kata temen2 nya kalo sahabatnya itu punya perasaan suka sama dia.. nah lho... temen gw juga punya rasa sayang tapi berusaha untuk menjadikan rasa sayangnya itu sebagai sahabat... tapi ga menutup kemungkinan untuk membuka hatinya itu buat sahabatnya itu..

gw hanya ngasih saran sama temen gw.. jangan pernah sia-sia in orang yang ngasih perhatian sama lu.. orang yang lu sayangin.. dan orang yang dah baik banget sama lu... walo jangan terlalu berharap jaga kata-kata jangan sampe lu nyakitin dia.. just that..

semoga mereka berakhir indah... 

gw bahagia kalo temen-temen gw bahagia...

akhirnya setelah pulang dari warunk steak.. ujung-ujungnya ke btm juga... akhirnya di btm gw dapetin semua yang gw butuhin.. 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top