0

BERSYUKUR

Jangan pernah menganggap suatu kebahagiaan itu datang ketika kita dapat meraih sesuatu, ketika kita mendapatkan pujian, atau ketika kita dianggap hebat oleh banyak orang.
Tapi tanamkanlah pada diri kita bahwa kebahagiaan itu datang ketika kita DAPAT BERSYUKUR dengan apa yang telah kita terima, apa yang telah kita lakukan, dan apa yang telah kita usahakan.

Itulah yang bisa dijadikan sebagai kebahagiaan di dunia ini, karna kebahagiaan yang kekal/abadi adalah ketika kita mampu mencapai tujuan hidup, yaitu ridho-Nya yang akan menuntun kita menuju surga sebagai tempat dan sumber kebahagiaan yang nyata.

Bersyukur adalah berterima kasih kepada Tuhan atas apa yang telah kita terima, apa yang telah terjadi dan apa yang telah menjadi jalan hidup kita tanpa berhenti berusaha untuk dapat menjadi seorang yang lebih baik lagi di hadapan Tuhan. Apalah arti pandangan hebat dari satu juta manusia dibandingkan dengan pandangan Tuhan kepada kita.

Membiasakan diri untuk slalu bersyukur akan memudahkan kita untuk dapat merasakan nikmatnya hidup, kayanya hati, dan besarnya nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan. dengan bersyukur kita pun dapat merasakan indahnya kehidupan yang kita miliki.

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top