0

kecewa

Gw ga tau mesti senang apasedih saat ini.. tapi jujur aja gw jatuhin air mata untuk hal ini..

gw dapet MMS dari temen gw... dia ngirim foto dia waktu nikah, dan katanya dia juga ngirim foto baby nya yg baru lahir... awalnya gw seneng... karna gw dah punya keponakan... tapi... satu sisi gw juga sedih karna dapet kabar kalo dia itu MBA.. 

jujur aja gw denger kabar itu sedih banget... gw selidiki lagi antara tanggal nikahnya  dengan kelahiran anaknya itu cuma beda 4 bulanan... 

gw bingung bgt mesti percaya sama siapa... 

gw sedih bgt kalo dia beneran MBA.. karna walo gimana pun gw sayang sama dia... dia dah gw anggep sebagai ade gw...

bahkan dulu waktu lulus sma dia minta gw tuk jadi kaka angkatnya dia... dan gw mengiyakannya. Kita sepakat kalo kita ga boleh saling jatuh cinta tapi kita boleh saling sayang..  walo akhirnya ternyata dia ngelanggar kesepakatan... 

gw sayang sama dia walo mungkin ga ada untungnya juga gw sayang sama dia... 

kalo emang kabar itu bener.. gw aja yg cuma kaka angkatnya saaaaaaaaaakkkkiiiittt banget rasanya... apalagi keluarganya...

kenapa siy dia harus kayak gitu..

padahal dari waktu dia jadian sama cewe yg udah jadi istrinya sekarang dia slalu cerita dan gw slalu dengerin... sampai pada akhirnya dia mutusin untuk nikahin cewenya..

tapi kenapa dia ga pernah cerita kalo dia udah melakukan kebodohan yang udah mencoreng nama dan keluarganya.. 

kenapa dia ga pernah mikirin perasaan sahabat dan keluarganya terutama ibunya... kenapa???

gw tau dia cuma butuh perhatian...

kenapa lu lose control siy???

Sakkkkkkkkiiiittt bgt perasaan`gw saat denger kabar kayak gitu... karna gw tuh peduli sama lo de'!!!!

apa bener kata mereka kalo sebenernya lu jadi kayak gitu karna cewe lu ga bener???

gw harus percaya siapa????????????????????????????????????

kenapa siy gw ga bisa ngasih yang terbaik buat lu...............

padahal gw berharap lu bisa nyelesein kuliah lu dengan bener dan bisa sukses.. karna gw tau lu tuh mampu......

perasaan gw tuh campur aduk banget... ga tau kayak gimana deeeh

gw jadi pengen ketemu lu...

pantes aja si "..." bener2 ga suka sama lu yang sekarang...

gw ga ngerti sama semua ini....

gw ga nyangka dengan semua ini...

hancur banget hati gw saat denger lu dijelekin sama orang2... karna gw sayang.. peduli.. sama lu.. walopun lu ga ngerasa kayak gitu...

lu tuh pinter... tapi kenapa lu ga cerdas siy!!!!!

gw cuma bisa doain semoga lu bisa lebih bahagia dan bisa lebih bertanggung jawab sama hidup lu dan hidup keluarga lu... karna di rumah lu tuh jadi kakak!!!!

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top