0

Cerpen Asal

kenapa aku merasa ada yang mengikutiku dari belakang... apa benar-benar ada yang mengikuti aku dari belakang? aduh... menyeramkan... apa iya ada orang yang berniat menculik seorang gadis usia14 tahun yang pake seragam putih biru? trend sekarang kan yang diculik itu anak-anak balita... lagi pula aku kan cuma anak seorang penjahit.. mana ada orang yang mau minta tebusan mahal sama tukanh jahit???? aduh... semoga ini cuma perasaan aku aja...

perlahan-lahan aku memberanikan diri untuk melirik kebelakang... "Oh my God"!!!! dibelakangku ada dua orang berdandan layaknya seorang mafia dengan stelan jas hitam dan kacamata hitam.. semua serba hitam.. 

ga... ga mungkin...

ga mungkin mereka ngincer aku....

jangan..  jangan... mereka mau memperkosa aku???? ohhhhh... tidaaaakkkk...

ah... ga  mungkin juga... di sekolah banyak anak gadis yang lebih cantik dari aku...

terus.. mereka mengikuti siapa sebenarnya???  tak ada seorang pun yang berjalan di depanku..

Tuhan.. lindungilah aku... semoga mereka bukan orang yang ingin mencelakai aku...

aku pun mempercepat langkahku... 

dan saat ku lirik kembali mereka... mereka pun ternyata mempercepat langkahnya...

jantungku semakin berdetak kencang... keringat di sekujur tubuhku mulai membasahi tubuh mungilku ini.. 

aduh... mana jalan raya masih jauh... aku terus berdoa dalam hati.. semoga mereka bukan orang jahat..

1...

2...

3....

aku pun lari dengan sekencang-kencangnya.... 

wooooooooooowwwwww ternyata mereka terus mengejarku..

Tuhan... salah apa aku ini... kenapa mereka mengincar aku???

kenapa mereka terus mengikutiku?

aku semakin lemah... dan akhirnya..

mereka berhasil menangkapku... 

"Apa salahku... kenapa kalian menangkapku???" aku berteriak dihadapan mereka berdua..

tiba-tiba saja mobil apv hitam berhenti dihadapanku.. 

"Masuk!!" perintah salah satu dari orang-orang yang mencurigakan itu.

"Ngaa... ngga... aku ga mau... kenapa harus aku??? aku cuma anak seorang tukang jahit.. kenapa kalian harus menangkapku... apa mau kalian??" aku terus berteriak dan berusaha untuk melepaskan diriku dari mereka.

"Cerewet!! sudah masuk saja!" lagi-lagi kata orang aneh itu.

aku pun dipaksa masuk ke dalam apv hitam ini... akhirnya aku pun tak berdaya dan masuk ke dalam mobil yang sangat mengkilap ini.

bener-bener ga lucu... kalo di koran ada berita 

Heboh penculikan anak gadis 14 tahun anak dari seorang tukang jahit

huff....

sebenarnya mereka mau membawa aku kemana sih????

sejam sudah di mobil akhirnya mereka menyuruhku turun..

aku pun keluar mobil.. dan aku melihat sebuah bangunan mewah dengan tulisan 

HOTEL BINTANG 5

oh my GOD... aku dibawa ke hotel...

no.. no... no... apa mereka terlibat penjualan anak??? nggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

dan mereka menyuruhku masuk ke dalam hotel... 

aku masuk ke kamar hotel yang sangat luas... 

"Kamu tunggu disini!!! ada seseorang yang ingin menemui kamu" orang itu lagi memerintahku.. padahal siapa dia.. seenaknya memerintah aku..

aku hanya bisa diam... di dalam kamar hotel yang benar-benar megah itu..

tiba-tiba saja terdengar sebuah lagu 

kau slalu terbayang.. oh nirwana... 

aku tau.. itu lagu nirwananya gigi...

tiba-tiba saja.. seorang laki-laki berbadan besar menghampiri ku...

dia nampak seperti seorang pengusaha.. yang kira-kira usianya 40 tahunan..

dan dia berkata : 

"Selama ini aku menunggu kamu... tapi kamu tidak pernah menyadarinya"

tiba-tiba aku terkejut dengan suara 

"TEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTT... diikuti dengan suara teriakan pulang... pulang... pulang..."

ternyata itu adalah suara bell yang ada di sekolah ku..

aku baru tersadar... ternyata aku ketiduran di kelas..

dan semua yang terjadi... huuuuuuuuffff... hanya mimpi... 

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top