0

Akibat UV

adoooohhh.. badan lagi ga kompak...

kemaren ga enak badan karna pulang malem dan kurang tidur... sekarang perut gw bermasalah gara-gara makan rendang... UUUUUUUuuuhhh..

apa kondisi badan gw jadi gini ntuh gara-gara UV???? alyas Uji Validitas??? hohohoho..

 awalnya niy nyoba ngitung Uji Validitas kita sebut saja "UV" di kosan arlin... Stress banget pas tau banyak yang ga valid... dan stres juga waktu itu karna mikir waktu nya terlalu deket sama penelitian, trus pulang dari kosan arlin abis magrib, sampe bogor buru-buru ke gramedia.. beli something buad pa agus.. alyas guru IPS na tempat gw penelitian... trus pulang dari gramed sampe rumah jam setengah 9... ribet banget pas dari gramed coz gw bli kertas apa ya disebutnya .. ehmm.. lupa gw pokoknya ntuh kertas panjang banget.. udah gw bawa tentengan banyak ditambah kertas yang panjang banget.. di angkot jadi aja super zuper riweuh.. alyas rebet!!!

Trus sampe rumah langsung mengambil makanan di piring walopun ga langsung di makan coz gw melanjutkan perhitungan lagi.. 

terus gw koreksi lagi tuh data yang bikin mata cape ngeliat angka "0" sama "1" huuwwwwwwwwweeekkk!!!! 

pas koreksi lagi... kenapa begini kenapa begitu... 

sampe akhirnya gw tidur jam 2 malem...

besokannya gw bangun jam 5 dan ceritanya siap-siap mau penelitian.. tapi instrumen blum di revisi.. tiba-tiba aja alergi gw kambung... badan gw dipenuhi oleh bentol-bentol.. mata gw klenyeng..klenyeng... (apa coba?) badan mule gemeteran... akhirnya nyokap gw bilang ga usah penelitian hari ini, telpon aja bapak nya bilang kalo sakit..

okey gw turutin kata-kata nyokap... you know lah kadang feeling seorang ibu itu membawa kita pada suatu keberuntungan... akhirnya... gw pun tidak penelitian..

trus gw memutuskan untuk edit data lagi.. pas gw liat.. liat lebih dekat.. ternyata kunci jawaban dari instrumen penelitian gw ada yang salah... pantes aja hampir lebih dari 50% data gw ga valid... akhirnya gw koreksi ulang deeehh... setelah selese koreksi ulang gw masukin lah data-data ke dalam tabulasi... setelah itu gw itung lagi deh r hitungnya alyas validitas nya... dan gile,,,,,,, ga ada yang valid.. mulai stresssss... dan pas gw hitung ulang.. heeeeeeeeemmm.. pantesan.. ternyata tadi gw ada yang salah masukin angka... 

trus gw makan dlu.. ama rendang... abis itu

gw tetep berusaha ngitung lagi.. dan.. akhirnya selese jugaaaaa.... 70% instrumen gw valid.. yeeeeeeeeeeeeeeee.... lumayan legaaaaa... 

keesokan harinyaaa... ya... tepat hari ini... HHHHHHHHuuuuuuuuuuuhhhh... perut gw sakidddddddd.... hikzzz.... niy gara2 makan rendang apa klimaks dari Uv????? smoga perut ini cepat sembuh... amin.. udah makan obat dua kali lho...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top