0

GEO"05"



gw bersyukur terlahir di geo 2005... karna 2005 itu gokil... ga ada yang gengsi-gengsian... semuanya satu... dan satu untuk semua..


I love geo 2005

2005 adalah angkatan yang terdiri dari 40 anak manusia yang sedang mencari cita-cita mulianya sebagai orang-orang yang ingin menjadi besar…apalah jadinya nanti yang pasti mereka tetap selalu optimis dengan apa jalan pikirannya.

Pada masa orientasi siswa yang sering disebut MPA ini, telah menjadikan jurusan geografi semakin bersinar ditambah dengan kepala botankya anak cowo yang emang diwajibin ama para senior-seniornya. Sedangkan cewenya berdandan apa adanya sesuai dengan apa yang telah diperintahkan juga. Tidak ada lipstik, bedak apalagi blush on. Semua tampil apa adanya layaknya seseorang yang yang lahir di muka jurusan geografi (Apalah).

Setiap harinya mereka selalu mengumandangkan yel-yel dengan teriakan sekeras-kerasnya dan gerakan-gerakan enerjik yang mengarah pada menjijikan hehee…

Ditambah dengan komando para senior yang begitu lantang dengan suara kerasnya (apalagi ada senior yang hobinya berteriak di depan kuping Maba). Semua itu menjadi warna di fakultas ilmu sosial yang mungkin orang-orang yang ada di dalamnya masih jauh dari jiwa sosial.

Tiga hari dilewati bersama menjadi seorang pra-mahasiswa akhirnya boys n girls nya 2005 telah resmi menjadi mahasiswa jurusan geografi fakultas ilmu sosisal universitas negeri jakarta.

Bermacam-macam argumen muncul ketika segerombolan anak ini membicarakan tentang alasan masuk ke jurusan ini.

Setiap anak punya alesannya masing-masing, mulai dari keinginan dari diri sendiri sampe ke alasan 1mentok ga ada ide.. hem… Angkatan ganjil ini dapat dikatakan sebagai mahasiswa baru yang cukup kompak. Hal ini terbukti saat mereka memenangkan pentas seni saat MPA tingkat fakultas.


0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top