2

saat 10-10-10

mau cerita tentang tgl 10-10-10 gagal mulu...
ada aja hal yang bikin ga jadi posting... padahal banyak banget yang pengen diceritain...

oke oke let's begin...

tgl segitu aku dapet 4 wedding invitation... wow wow wow...
emang sih no cantik alyas bagus untuk dikenang, diinget dan jadi satu hal yang bagus juga untuk lucu-lucuan hohohoho....

yang pertama adalah undangan dari tikong temen kampus yang sekaligus jadi pioner di geo 05, dia nikah sama ncek kakak kelas kita di geo angkatan 2003, jadilah mereka SIG... bukan sistem informasi geografi tapi Suami Istri Geografi ckckckck....
aku berangkat dari bogor jam 9an.. dijemput sama kakak kelas juga.. yang sebenernya aku sendiri ga nyaman banget sama orang itu... mungkin karena dulu pernah ada masalah gara-gara dia.. huweeekkk... jadi masalahnya itu aku dilabrak sama cewe yang naksir dia... padahal aku ma dia ga ada apa-apa... boro2 ada apa2 aku naksir juga ngga...
udah lah kok jadi cerita masa lalu...

next...
ya tikong nikah di bekasi tepatnya di gedung kejaksaan...
tikong bikin iri... bukan nikahannya tapi... suasananyaaaa... semuanya bernuansa kuninggggg... huhuhu.... secara aku kan suka banget sama warna kuning... dan kebalikannya tikong iri ma aku karena aku datang pake baju ungu secara dia suka banget sama warna ungu hohoho...
disana aku ketemu sama semua anak geo yang emang aku kangenin...
dari angkatan 2001 ampe 2005 ada semua... jadi seperti reuni akbar hohoho...

disana ga nyangka banget bisa ketemu temen lama bangettttt temen waktu sp... dia anak Bimbingan Konseling... udah hampir 2 tahunan ga pernah ketemuan.. dan 3 novel dia masih ada di rumah aku hehe....
ternyata dia yang jadi wedding organizer nya tikong... weeeewww keren banget tuh bisnisnya.. hohoho...

trus disana ketemu kampils... yang udah lama juga aku ga ketemu sama mereka... senangnya...
terus kampil ngajakin juga datang ke nikahan ka nisa di hari yang sama... awalnya aku ga mau ke tempat ka nisa karena di bogor juga ada undangan dari sahabatku lainnya...
tapi akhirnya setelah dipikir-pikir... mendingan ikutan mereka dari pada harus pulang bareng lagi sama laki-laki itu.. uhuuuuu....
akhirnya aku ikut kampils...
dari bekasi langsung lanjut ke lubang buaya.. dengan cuaca yang sangat cerah dan perjalanan yang aaaamaaaatt jauh membuat aku sedikit kelelahan...
pulang dari ka nisa aku dianter sama ka pei kampils sampe pasar rebo...
dan untungnya bis nya ga lama...
di bogor janjian sama si dina temen sd sekaligus temen di man sama si sopian juga... karena mau bareng ke undangannya si ika... ika temen sd... temen maen... temen deketlah...
sampe bogor langsung datang ke tempat ika...
ternyata aku matching gitu sama suasana pernikahannya alyas ungu ungu hohoho...
sampe akhirnya magrib pulang ke rumah dan istirahat...

hari ini sepanjang jalan banyak janur kuning... tapi udah ga ada tenda biru lagi ckckckck... sekarang tenda-tendanya udah warna warni dan bagus2 hohohoho...

2 komentar:

aY mengatakan...

aku mo pke tenda blue + salem
kombinasi yang bagus tak??

Unknown mengatakan...

oh jadi ay mo pake tenda.. heheh di rumah dun ay...

biru dan salem??? heeemmm ga kebayang ay ckckck... di gedung aj ay jd ga usah repot2 pake tenda

Entri Populer

Visitors

Back to Top