0

have no idea

uhmmm....
2011 tinggal dua bulan lagi...
"what should I do???"

setelah lulus kuliah... yang katanya benar-benar bertemu dengan kehidupan yang nyata...
aku malah ga tau mau ngapain...
biasanya setiap tahun pasti punya target atau berbagai resolusi yang slalu ingin aku wujudkan... tapi... enatah kenapa setelah lulus kuliah bingung dengan apa yang akan diresolusikan...

sampai hari ini... menjelang 2 bulan lagi tahun 2011... belum tau dengan apa yang akan aku capai...
entah kenapa aku jadi kayak gini...
tiba-tiba ada ketidakyakinan yang muncul dari dalam diri...
seolah ada sisi yang berbeda dari diri aku yang dulu.. yang selalu percaya diri dengan prinsip yang aku punya dengan target yang akan aku capai... dengan memaksimalkan usaha supaya semuanya bisa terwujudkan...
tapi aku malah kehilangan semua rasa itu...
entah apa yang sudah merusak rasa percaya diri dalam diriku ini....

dan kenapa tiba-tiba muncul rasa takut dalam diriku ini untuk menghadapi tahun yang baru...
2011...
seharusnya aku sudah merangkai mimpi yang ingin aku capai di tahun itu...
saat ini aku sedang berpikir apa yang ingin aku capai...
semoga saja aku bisa meraih apa yang belum pernah kuraih sebelumnya... yang baik tentunya...

kalau flashback...
kayaknya tahun 2009 itu tahun yang memberikan banyak senyuman untuk keluarga aku,...
banyak peristiwa penting di tahun itu...

tahun 2009... sudah menjadi sejarah indah di keluargaku...
semoga saja tahun 2011 pun akan menjadi sejarah indah untuk keluargaku juga ^___^
just for smile my mom...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top