4

manusia biasa

aku ini bukan manusia sempurna atau manusia angel yang selalu berbaik hati.. tampil sempurna.. selalu sesuai dengan yang orang lain pinta...

aku ini manusia biasa yang memang tidak pernah terpikir sedikit pun untuk dilihat sebagai manusia yang luar biasa...

aku ini punya hati apalagi emosi...

hanya saja aku mencoba untuk tidak selalu meluapkan emosi yang aku punya... menyimpan perasaan yang tidak layak diungkapkan... mematikan amarah semampuku.... menyembunyikan air mata yang tak jarang ingin aku jatuhkan...
makanya banyak orang di sekitarku menganggap lain... aku yang tegar... aku yang ceria.. aku yang kuat... dan aku yang percaya diri...

tapi... apakah aku salah...
saat aku ingin keluhkan atas penat yang aku tanggung...?
saat aku ingin luapkan emosi atas amarah yang selalu kutahan...?
saat aku ingin menangis atas kesedihan yang terlalu berat kurasakan...?

sekali lagi aku katakan...
aku ini hanya manusia biasa...
manusia biasa yang selalu berusaha...
bukan berarti aku selalu kuat dengan apa yang aku tanggung dalam hidupku...

tolong...
jangan pernah menganggap aku manusia sempurna tanpa cacat...
tolong...
jangan pernah lukai aku saat aku merasa rapuh...
tolong...
jangan salahkan aku saat aku benar-benar terjatuh...

bila tidak memahami dengan jalan pikiranku jangan pernah menebak-nebak... tapi katakan dan tanyakan langsung saja kepadaku...
bila tidak menyukai atas perilaku yang aku buat... jangan diam tapi katakan dengan halus...

bila tidak memahami kehidupanku... jangan berani menafsirkan kehidupanku... karena belum tentu kita sama

4 komentar:

ct_nacHan mengatakan...

hmmmm....

membaca ini, aku jadi teringat..
kalo kamu benar2 mirip ai haibara,,

conan bilang, ai haibara itu ternyata tidak setegar penampilannya.

Unknown mengatakan...

tp setidaknya ai haibara itu masih bisa melampiaskan emosi ketika dia kesal....

tp aku masih bisa diam menahan dan berpura-pura tidak merasa tersinggung

Lissa_RHI mengatakan...

hum......tapi aq tak hanya menilaimu dr luar...

aq tau kau hanya manusia biasa...

cm bedanya kau selalu bersikap cuek d depan orng....

n lebih bnyk aktif ngomong n membuat suasana ramai d sekitarmu.......


tp entah kenapa aq merasa hatimu kesepian...
wekekekekekek...gw sok tau dech.....

Unknown mengatakan...

iya kesepian kalo udah nyampe rumah.. mmbbuuuzzzzz.....

kosong melompong pong pong

Entri Populer

Visitors

Back to Top