0

oktober

oktober ini terasa begitu cepat berlalu...
apakah mungkin karena terlalu banyak kebahagiaan yang aku dapatkan di bulan ini?
ya... banyak kebahagiaan yang aku terima...

mulai dari pernikahan temen-temen terdekat...
tikong dan ncek... ka eno dan ari... ika dan januar.. senangnya melihat mereka bahagia...

sahabat-sahabatku banyak yang ulang tahun di bulan ini... yeye, bose, mpu n kiki...

kejutan-kejutan dari murid2ku... khususnya tim sorak (selly, dita n dira) nak2 sma 1 n RP...
haduh-haduh haduh... mereka tuh ya bener2 memberikan banyak kejutan ckckck.... mulai dari bikin aku malu... muka memerah... sampe bikin aku tersenyum-senyum...
oh y thank's bwt selly kiriman tiramishu nya... enyak enyak enyak hehehe....

di bulan ini juga aku bisa lebih tenang... pikiran tenang... hati tenang... yang pastinya karna sudah tidak ada beban... karena aku kembali sendiri dengan diri ini... tak ada rasa takut kehilangan lagi seperti yang lalu... tak ada perasaan bimbang dan tak ada lagi yang membuat diri ini merasa bingung...

oktober.. oh oktober...
open my mind.. open my heart... open my eyes...

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top