0

NIHIL

hari niy seharian kerjaan gw cuma tidur.. ngenet... tidur... ngenet... abisan mu ngedigit peta kagak bisa kordinatin.. huff... 

besok rencananya baru mau ke kampus... ketemu depe 1 dan 2 semoga dua-duanya ada...

kapan gw bisa seminar... aduuuuhhhh mana gw nyantai2 aja nehhh... gini niy gw.. kalo lagi ada kerjaan.. bener-bener seharian ampe bergadang ngerjainnya.. tapi skalinya ga da kerjaan ngenet... mulu.. bingung mo searching apa.. ujung-ujungnya ngeblog n fb lagi deh..

Semoga aja gw bisa maju seminar hasil, dan sidang secepatnya.. amin...

deg-degan niy... buat ngadepin dosen2... abisnya ga ke bayang bakalan ada problem apa... coz sebelumnya ga ada yang skripsi na mirip gitu ma gw... 

hanya berharap sama Alloh.. semoga aja hati para dosen di bukakan untuk gw melangkah lebih baik... amin

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top