0

Kisah Sedih

hal yang paling menyedihkan dalam hidup gw.. adalah saat bokap meninggal dunia,

rasanya... gw udah pincang.. ada anggota tubuh gw yang hilang.. udah ga sempurna lagi..

gw sedih.. padahal dulu gw bahagia banget.. bisa ngerasain hidup dengan keluarga yang lengkap dan sempurna, ngerasain bisa hidup dan kenal nenek dan kakek dari kedua orang tua gw... sedangkan gw.. gw sekarang udah ditinggalin bokap... ga ada kesempatan buat anak-anak gw nantinya punya kakek yang lengkap.. jangankan kakek untuk anak gw... untuk wisuda.. untuk nantinya gw nikah... ga ada bokap di sisi gw...

kakak gw yang pertama masih bisa nikmatin wisuda bareng bokap nyokap dan keluarga yang masih lengkap, sampe dia nikah... sedangkan gw... 

berat... banget rasanya buat gw..

takdir memang takdir... tak dapat diubah..

0 komentar:

Entri Populer

Visitors

Back to Top